Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Algafry Bersyukur, Segera Susun Jadwal Kampanye 

Penetapan Calon Bupati Bangka Tengah (Bateng) Nomor Urut 1, telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bateng.

bangkapos.com/Muhamad Rizki
Calon Bupati Bateng nomor urut 1, Algafry Rahman. (Muhammad Rizki) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Penetapan Calon Bupati Bangka Tengah (Bateng) Nomor Urut 1, telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bateng. Fakta itu disyukuri oleh sang calon, Algafry Rahman.

"Syukur Alhamdulillah kami pasangan Beriman (Algafry Rahman dan Herry Erfian), sudah ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bateng, artinya kita memang sudah menyusun syarat-syarat dan sudah diterima semua persyaratannya," kata  Algafry, Rabu (14/10/2020) .

Ia mengatakan saat ini pihaknya sudah mulai menyusun jadwal kampanye  dan ia mengabarkan bahwa rencananya dalam waktu dekat pasangannya Herry Erfian sudah bisa kembali bergabung bersama tim, setelah sebelumnya dirawat dikarenakan terkonfirmasi Covid-19.

Dirinya juga telah memfokuskan kepada tim untuk segera kembali meningkatkan sosialisasi sebagai paslon bupati dan wakil bupati sampai dengan masa kampanye berakhir.

"Insyaallah nanti kita akan kordinasi dengan KPU bagaimana tahapan berikutnya," katanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa KPU Bateng, kemarin malam (13/10/2020) sekitar pukul 20.00 WIB secara resmi menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) penetapan calon pengganti bupati pada Pilkada Bateng 2020.

Oleh karenanya menurut Ketua KPU Bateng, Rusdi pihaknya secara resmi sudah menetapkan Algafry Rahman sebagai calon bupati (Cabup) pada Pilkada Bateng Tahun 2020 menggantikan almarhum Ibnu Saleh.

Ia mengatakan bahwa semua persyaratan telah dipenuhi oleh Algafry, termasuk kelengkapan dokumen persyaratan pencalonan, dokumen persyaratan calon, hingga menjalani tes kesehatan di RSPAD.

"Semua dokumen telah dipenuhi, termasuk dokumen tata niaga yang pada hari senin kemarin telah dilengkapi," ujar Rusdi, Rabu (14/10). (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved