Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bayar Tagihan PDAM Bisa Online di BNI Cabang Pangkalpinang

Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pangkalpinang menjalin kerja sama dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pinang

Istimewa/BNI
BNI Cabang Pangkalpinang menjalin kerja sama dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pinang yang ada di Kota Pangkalpinang dalam hal pembayaran tagihan air minum, Selasa (13/10/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pangkalpinang menjalin kerja sama dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pinang yang ada di Kota Pangkalpinang dalam hal pembayaran tagihan air minum, Selasa (13/10/2020).

Dari rilis yang diterima Bangkapos. com, Rabu (14/10/2020), penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak ini pun dilakukan langsung oleh Kepala Cabang BNI Pangkalpinang, Mus Adral dan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pinang, Juniar Nangtjik yang berlokasi di KongDjie Semabung, Pangkalpinang.

Mus Adral mengatakan, tujuan dari kerja sama ini selain membangun sinergi BUMN dan BUMD, kerja sama ini juga untuk memberikan kemudahan pembayaran tagihan bagi para pelanggan Perumda Tirta Pinang secara online tanpa ada batasan waktu dan lokasi melalui fasilitas e-Channel BNI seperti ATM, Mobile Banking, SMS Banking dan Internet Banking.

Diharapkan kedepannya kerja sama ini dapat ditingkatkan lagi dalam bentuk kerja sama lainnya seperti pembayaran tagihan non air dan pembayaran lainnya. (*)

Penulis: Rusaidah
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved