Breaking News:

berita bangka barat

Heboh, Polisi di Bangka Barat Dihukum Push Up, Saat Kepergok Lagi Begini

Sejumlah Anggota Polres Bangka Barat, kedapatan tidak menggunakan masker. Tak pelak, mereka pun dikenakan sanksi disiplin berupa push up

bangkapos.com/antoni
Oknum Polisi di Bangka Barat Dapat Sanksi Tak Pakai Masker 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah Anggota Polres Bangka Barat, kedapatan tidak menggunakan masker. Tak pelak, mereka pun dikenakan sanksi disiplin berupa push up. Selain mengecek protokol kesehatan (Prokes) setiap personil, unit Propam Polres Bangka Barat juga mengecek sikap tampang serta kelengkapan surat menyurat kendaraan.

Pengecekan Prokes, sikap tampang dan surat menyurat kendaraaan berlangsung di gerbang masuk Polres Bangka Barat, Rabu (14/10/2020)

Kasipropam Polres Bangka Barat Bripka Eko Zulkarnain, mengatakan kegiatan gaktiplin ini berlaku bagi siapa saja dan dilakukan secara dadakan.

" Tujuan giat ini memastikan sikap tampang anggota dan mengimbau 4 M (memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan). razia ini sengaja kami lakukan dadakan agar tahu mana anggota yang disiplin baik soal prokesnya maupun sikap tampangnya," imbau Eko mewakili Kapolres AKBP Bangka Barat, Fedriansah, Rabu (14/10/2020)

Menurut Eko, salah satu hal yang harus di biasakan anggota Polri khususnya anggota Polres Bangka Barat adalah penggunaan masker dalam beraktivitas. Terlebih dimasa pandemi seperti ini.

“Razia ini merupakan bentuk kita mendukung Indonesia menuju adaptasi kebiasaan baru, di sini kita mengingatkan anggota agar menggunakan masker saat beraktivitas baik diruangan kerja maupun di tempat lainya,” pungkasnya.(Bangkapos.com/Antoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved