Breaking News:

Terbaring di Ranjang, Georgina Rodriguez Ungkap Kondisi Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Georgina Rodriguez Ungkap Kondisi Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Kekasihnya Sedang Berbaring

Instagram georginagio
Cristiano Ronaldo menjalani karantina 

BANGKAPOS.COM -- CRISTIANO RONALDO 'kemungkinan' akan absen dalam pertandingan Liga Champions antara Juventus dengan Barcelona setelah tertular Covid-19.

Pemain berusia 35 tahun itu dinyatakan positif saat menjalankan tugas internasional bersama Portugal dan sekarang dalam isolasi diri.

Laporan Goal melaporkan superstar Portugal itu akan absen dalam pertandingan Barca karena peraturan UEFA berarti dia harus bebas Covid setidaknya satu minggu sebelum pertandingan 28 Oktober.

Pertama, Ronaldo - yang tidak mengalami gejala - akan melewatkan perjalanan Serie A ke Crotone akhir pekan ini.

Dan mantan bintang Real Madrid itu akan absen pada pertandingan pembuka Eropa melawan Dynamo Kiev pada 20 Oktober.

Penyerang Juventus itu memainkan dua pertandingan terakhir negaranya, pertandingan persahabatan melawan Spanyol Rabu lalu dan kemudian Prancis di Nations League pada hari Minggu.

Kedua pertandingan berakhir tanpa gol, tetapi pemain berusia 35 tahun itu sekarang absen dari pertandingan melawan Swedia pada Rabu malam.

Setelah berita itu tersiar, rekan Ronaldo yang menakjubkan, Georgina Rodriguez memanggilnya 'inspirasi' dalam pesan yang menyentuh.

Rodriguez bereaksi terhadap pengumuman itu dengan mengunggah tangkapan layar video call Whatsapp di antara mereka di samping pesan 'Kamu adalah inspirasi saya' dan emoji hati.

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro adalah orang pertama yang diberi tahu bahwa dia mengidap virus corona, kata surat kabar Portugis Correio da Manha pada hari Selasa.

Halaman
12
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved