Breaking News:

TIMNAS U19 Indonesia Vs Makedonia Utara Malam Ini, Shin Tae-yong Racik Strategi Pamungkas

Timnas U19 Indonesia kembali menghadapi Makedonia Utara pada Rabu (14/10/2020) di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia.

(Dok. PSSI)
Penyerang timnas u19 Indonesia, Mochammad Supryadi (kanan) menggiring bola dalam laga timnas U19 Indonesia vs Qatar di Kroasia. 

BANGKAPOS.COM -  Shin Tae-yong berencana merotasi pemain pada laga kedua timnas U19 Indonesia melawan Makedonia Utara.

Timnas U19 Indonesia kembali menghadapi Makedonia Utara pada Rabu (14/10/2020) di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia.

Sebelumnya, di tempat yang sama pada Minggu (11/10/2020), timnas U19 Indonesia membantai Makedonia Utara dengan skor 4-1.

Empat gol kemenangan timnas U19 Indonesia dilesakkan oleh Witan Sulaeman, Jack Brown (2 gol), dan Irfan Jauhari.

Kemenangan itu berpotensi diperpanjang malam ini, tetapi pelatih Shin Tae-yong memberi kode tidak akan menurunkan winning team.

Juru taktik asal Korea Selatan itu berencana melakukan rotasi pemain pada laga timnas U19 Indonesia vs Makedonia jilid 2.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain," kata Shin Tae-yong, seperti dilansir dari laman PSSI.

Sesuai pernyataan Shin Tae-yong, ada beberapa pemain cadangan yang kemungkinan bakal diberi menit bermain pada laga nanti malam.

Jack Brown, yang mencetak brace pada pertemuan pertama kontra Makedonia Utara, bisa dicoba menjadi starter.

Dia bakal menggantikan posisi Braif Fatari. Fatari sendiri sedang dievaluasi kondisinya oleh tim pelatih usai terkapar pada pertemuan pertama.

Halaman
12
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved