Breaking News:

Dulu Koar-koar Soal Pak Haji hingga Bikin Sakit Hati Syahrini, Lia Ladysta Kini Minta Maaf

Dulu Koar-koar Tanggapi Soal Pak Haji Kalimantan hingga Bikin Sakit Hati Syahrini, Lia Ladysta Kini Mengkeret dan Siap Minta Maaf Pada Incess

Instagram @lia3srigala dan @princessyahrini
Syahrini dan Lia Ladysta 

BANGKAPOS.COM -- Pedangdut Lia Ladysta kini tengah menjalani proses hukum usai dilaporkan Syahrini ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik.

Hal ini terjadi lantaran Lia Ladysta pernah beri tanggapan soal pak haji kalimantan yang bikin sakit hati Syahrini.

Tak ayal, Syahrini dan Reino Barack melaporkan Lia Ladysta atas kasus pencemaran nama baik pada 19 Maret 2020 dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Melansir dari laman Kompas.com Lia Ladysta ditetapkan sebagai tersangka dan telah memenuhi panggilan Polda untuk melakukan pemerikasaan, pada (23/9/2020) lalu.

Lia dijerat dengan kasus Pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik / Pasal 27 ayat (3) JO Pasal 45 ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI NO.11 THN 2008 Tentang ITE Dan/Atau Pasal 310 KUHP Dan/Atau Pasal 311 KUHP.

Sebagaimana diketahui, kala itu, mantan personel Trio Macan itu memberi tanggapan soal adanya hubungan antara Syahrini dengan pengusaha tajir yang akrab disapa 'Pak Haji'.

Meski tak menyebutkan secara gamblang nama Syahrini dan pengusaha tajir asal Kalimantan itu, Lia melontarkan tanggapan yang dinilai menyudutkan Incess.

Tak terima dengan pernyataan Lia yang seolah menyudutkannya, pihak Syahrini lantas melaporkan pedangdut tersebut.

"Jadi akibat pernyataan terlapor (Lia) yang menyatakan ada hubungan antara artis kami dengan seseorang yang disebut Pak Haji, menjadi ramai di pemberitaan," kata Reindhy, manajer Syahrini lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu (3/6/2020).

Reindhy mengatakan ucapan Lia dinilai mengandung unsur fitnah terhadap pihak Syahrini.

Halaman
123
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved