Breaking News:

Hadiah Grand Prize Suzuki Ertiga Total Hadiah Rp 546 Juta dari BRI Pangkalpinang

BRI Kantor Cabang Pangkalpinang menggelar acara Panen Hadiah BRI Simpedes Semester I di Cordela Hotel, Kamis (17/9) lalu.

Hadiah Grand Prize Suzuki Ertiga Total Hadiah Rp 546 Juta dari BRI Pangkalpinang - penyerahan-hadiah-utama-simpedes-satu-unit-mobil-suzuki-ertiga.jpg
ist
Penyerahan hadiah utama Simpedes satu unit mobil Suzuki Ertiga secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BRI, Yerri Chandra kepada Rival Maulana, Selasa (13/10).
Hadiah Grand Prize Suzuki Ertiga Total Hadiah Rp 546 Juta dari BRI Pangkalpinang - penyerahan-hadiah-suzuki-ertiga-oleh-handi-agus-selaku-asisten-manager.jpg
ist
Penyerahan Hadiah Suzuki Ertiga oleh Handi Agus selaku Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Pangkalpinang kepada Rival Maulana

BANGKAPOS.COM, SUNGAILIAT - BRI Kantor Cabang Pangkalpinang menggelar acara Panen Hadiah BRI Simpedes Semester I di Cordela Hotel, Kamis (17/9).

Kepala Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang, Yerri Chandra menyebutkan Panen Hadiah Simpedes Semester I tahun 2020 kali ini BRI Kanca Pangkalpinang membagikan sebanyak 65 hadiah dengan total hadiah sebesar Rp 546 juta, dengan hadiah Grand Prize satu unit mobil Suzuki Ertiga.

“Acara sudah kita laksanakan pada hari Kamis, 17 September lalu di Cordela Hotel secara terbatas dan live streaming melalui facebook kerjasama dengan Bangka Pos. Semoga hadiah yang dibagikan pada PHS Semester I tahun 2020 ini bisa bermanfaat dan memberikan kebahagian bagi para pemenang dimasa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir,” ungkap Yerri Chandra, Selasa (13/10).

Yerri mengatakan bagi nasabah setia Bank Rakyat Indonesia khususnya BRI Kanca Pangkalpinang yang belum berhasil mendapatkan hadiah agar jangan kecewa dan berkecil hati. PHS ini dilaksanakan 2 kali setahun khusus hanya untuk nasabah Simpedes di wilayah BRI Kanca Pangkalpinang.

“Setiap saldo terendah dalam satu bulan Rp 100.000 mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatannya. Jadi silahkan ditambah lagi sal­donya sehingga lebih besar kemungkinannya untuk mendapatkan hadiah PHS,” kata Yerri.

Yerri menjelaskan bagi nasabah atau pun calon nasabah yang ingin mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi maka BRI punya program namanya SHL (Simpedes Hadiah Langsung).

Syarat minimal simpanan Rp 10 Juta dan diblokir minimal selama 3 bulan akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Selain itu, BRI Kanca Pangkalpinang juga ikut membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produk barang dagangannya melalui Web Pasar BRI yang sudah tersebar di 11 pasar di wilayah kerja BRI Unit Supervisi Kanca Pangkalpinang.

Masyarakat cukup dengan hanya melakukan klik Pasar.id selanjutnya dapat memilih pasar terdekat untuk belanja online. System pembayarannya bisa secara tunai maupun secara non tunai melalui transfer dengan aplikasi Brimo BRI atau Qris BRI. Semua pedagang yang bergabung dengan Web Pasar BRI sudah dipasang Qris BRI.

“Harapannya WEB Pa­sar BRI ini dapat menjadi salah satu solusi bagi membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus datang ke pasar sehingga dapat meminimalisir risiko tertular covid 19,” ujar Yerri. (t4)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved