Breaking News:

Gadget

iPhone 12 Mini: Apa Perbedaan Ponsel Kecil Baru Apple dengan iPhone 12?

Anggota baru keluarga iPhone andalannya yang lebih kecil dan lebih murah daripada saudara kandungnya.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
(Apple)
Ilustrasi lima varian warna iPhone 12. 

BANGKAPOS.COM -- Apple meluncurkan empat model dalam jajaran iPhone 12, termasuk iPhone 12 Mini, anggota baru keluarga iPhone andalannya yang lebih kecil dan lebih murah daripada saudara kandungnya.

Layar Mini berukuran 5,4 inci, dengan harga mulai dari $ 699 (£ 699, AU $ 1.199).

Sementara itu, iPhone 12 biasa, menampilkan layar 6,1 inci dan harganya lebih mahal $ 100, mulai dari $ 799.

Dapatkan info lebih lanjut tentang harga, tanggal rilis, dan cara melakukan praorder iPhone 12.

Mini adalah varian baru dalam lini produk iPhone yang sedang berkembang, yang dalam beberapa tahun terakhir telah menambahkan moniker Pro dan Max untuk membedakan opsinya dengan lebih baik.

Apple terus memperluas franchise iPhone intinya untuk menjangkau lebih banyak jenis konsumen, mulai dari yang antusias dengan banyak pendapatan yang dapat dibuang hingga seseorang yang mencari pilihan yang lebih ramah anggaran.

IPhone 12 Mini terbukti bisa menjadi pilihan populer selama pandemi virus korona, saat jutaan orang Amerika kehilangan pekerjaan dan ekonomi yang tidak menentu membuat lebih sedikit orang yang bersedia menghabiskan hampir $ 1.000 untuk telepon baru.

Meskipun ini adalah yang pertama untuk lini iPhone, Apple sebelumnya telah menggunakan nama Mini untuk iPad Mini, Mac Mini dan iPod Mini (ketika pemutar MP3 mandiri masih ada).

Daya tarik yang mungkin dari iPhone 12 Mini adalah ukurannya yang ringkas - meskipun tidak sekecil iPhone SE (2020), yang berukuran 4,7 inci - dan fakta bahwa perangkat tersebut masih dapat mengemas sebagian besar fungsinya. dari saudara kandung iPhone 12 yang lebih besar.

Penghematan $ 100 dapat menjadi hit di antara konsumen yang berorientasi pada nilai, yang bisa mendapatkan banyak fungsi yang sama dari iPhone 12 baru, termasuk 5G, layar OLED, dan prosesor yang lebih cepat, tanpa label harga yang lumayan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved