Breaking News:

Gosip Selebritis

Lesty Kejora Lakukan Perawatan Botox dan Tanam Benang, Wajah Berubah Jadi Lebih Menarik

Wajah Lesty Kejora tampak berbeda sebelum dan sesudah perawatan. Terungkap pelantun tembang Kejora itu lakukan perawatan botox

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Instagram/klinikdermaprojakarta/Inul Daratista
Perubahan wajah Lesty Kejora sebelum dan sesudah jalani botox dan tanam benang 

Penyanyi dangdut Lesty Kejora melakukan perawatan botox dan tanam benang. Inilah perbedaan wajahnya sebelum dan sesudah perawatan

BANGKAPOS.COM - Wajah Lesty Kejora tampak berbeda sebelum dan sesudah perawatan. Terungkap pelantun tembang Kejora itu lakukan perawatan botox dan tanam benang.

Foto-foto masa lalu Lesty Kejora sebelum menjalani perawatan kecantikan belakangan ini jadi sorotan.

Belum lama ini foto yang memperlihatkan perubahan wajah Lesty Kejora sebelum dan sesudah jalani perawatan diunggah oleh akun klinik kecantikan Dermapro Jakarta.

Seperti diketahui, Lesty Kejora menjadi artis dan penyanyi dangdut terkenal berkat menjuarai program DAcademy Indosiar.

Berasal dari sebuah kampung di Cianjur, Lesty Kejora mengikuti audisi DAcademy Indosiar di Bandung saat masih duduk di kelas 2 SMP atau usia 14 tahun.

Baca juga: Simak Ramalan Zodiak Besok Jumat 16 Oktober 2020: Gemini Rindu Privasi, Taurus Sukses Urusan Uang

Meski hanya gadis kampung, Lesty Kejora mendapatkan Golden Ticket untuk langsung mengikuti konser nominasi.

Setelah perjuangan panjang, Lesty Kejora akhirnya berhasil menjadi juara DAcademy Indosiar yang pertama di tahun 2014.

Enam tahun menjadi penyanyi dangdut muda, karir Lesty Kejora makin bersinar.

Ditambah lagi, saat ini kedekatannya dengan Rizky Billar membuat nama Lesty Kejora makin jadi sorotan.

Namun tiba-tiba foto masa lalu Lesty Kejora membuat heboh.

Pasalnya dalam foto yang diunggah klinik Dermapro, terlihat Lesty Kejora dulu dan sekarang.

Wajah Lesty Kejora sekarang tampak jauh berbeda dengan yang dulu.

"Perubahan yang nyata banget dan Cantik! Kali ini kita mau kasi liat Metamorfosis nya kak @lestykejora

Setelah melakukan serangkaian Treatment yang ada di @klinikdermaprojakarta

Perubahan yang terlihat nyata lebih Glowing juga Sehat, Dan wajah terlihat Proporsional dan Sempurna," tulis akun Instagram @klinikdermaprojakarta, Selasa (13/10/2020).

Dalam kolase foto tersebut, wajah Lesty Kejora berubah lebih bening dan bersinar.

Postingan tersebut banyak dikomentari banyak netizen yang langsung heboh.

Ada beberapa netizen yang mengungkapkan bahwa ada perubahan dibalik wajah Lesty Kejora, seperti di bagian dagu yang lebih runcing.

Ada netizen yang nyinyir bahwa Lesty Kejora lakukan operasi plastik.

Namun ternyata perubahan dagu Lesty Kejora ini hanya karena perawatan botox.


"Iih, oplas ya tuh"

"Ohhh botox makana kok dagu na berasa lebih runcing.. trnyata bs bkin runcing jg"

"Masih muda udah dibotox.. emang fungsinya buat apa kak"

"Udh hbis brapa ratus jt tuh"

Melihat adanya netizen yang nyinyir, Inul Daratista langsung pasang badan bela teman dekat Rizky Billar.

Menurutnya, setelah memegang uang, pasti semuanya bisa kebeli, tak terkecuali perawatan kecantikan.

"sukses,pegang duit banyak Smua ada dan smua bisa dilakukan bahkan dibeli.
Apalagi perawatan klo tambah cantik itulah prosesnya.Enjoy the proses," tulis Inul Daratista.

Diakui Inul Daratista, dulu dirinya pun tidak memiliki uang untuk nyalon atau mempercantik diri, pasalnya hanya cukup untuk makan sehari-hari

"Dulu saya boro2 nyalon,honor cukup buat beli beras dan makan sehari utk keluarga mana cukup buat mempercantik diri apalgi bergaya," tulis Inul Daratista.

Pun dengan apa yang dilakukan Lesty Kejora sekarang.

Ditegaskan Inul Daratista, jika Lesty Kejora ingin mempercantik diri, itu sah pasalnya kini sudah jadi artis.

"Saya ketemu @lestykejora juga tdk secantik skrg,tapi itu SAH dilakukan krn dia servis dirinya dgn baik demi dilihat fansnya menarik.Itu bagian dr proses.

Semakin dewasa,ada yg tumbuh plus/ minus itupun juga bagian dr proses ,dan akan terus dlm pembelajaran diri.

Itu berlaku bukan utk kita para artis, bahkan yg bukan artis sj punya segalanya perawatane mati2an.

Itu smua SAH jika julit artinya dengkimu sdh bikin kamu tdk warasManusia smua punya proses hidup yg baik asal jalannya bener.

Jika prosesmu buruk maka kamu hrs evaluasi lagi dimana yg membuatmu jd salah dlm berproses.
Jika prosesmu dilakukan dgn emosional maka hasilnya tdk akan maximal.

Hidup hrs seimbang,jgn grusah grush,jgn sombong ketika di atas dan jgn pula punya syndrome yg membuat jengah yg tdk suka dr awalnya.

Siapapun itu ... tiap org ingin hidupnya ada kemajuan bukan kemunduran

Judule enjoy the proses. Judule biyen elek dekil saiki ayu toh, iku sah.!!

(dulu dekil, sekarang cantik toh, itu sah) Dulu kulit kita berdua dekil saiki mulus.... yo nyalon duwe duit.

(dulu kulit kita berdua dekil, sekarang mulus) (ya nyalon lah punya duit ini) Sah sah ajeYa khan de’ @lestykejora," tulis Inul Daratista.

Tanggapan dokter kecantikan

Selama 11 tahun melayani perawatan wajah wanita Indonesia termasuk para selebriti, DermaPro paham betul hadir menjadi solusi kecantikan para artis.

Dokter kecantikan DermaPro, dr Friska Natasya mengatakan selama ini, banyak publik figur yang kerap datang kepadanya agar wajahnya terlihat lebih muda, kencang, dan proporsional tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa operasi plastik, contohnya dengan treatment botox, filler dan benang," kata dr. Friska Natasya belum lama ini, dikutip dari Tribunnews dan WartaKota (grup TribunnewsBogor.com)

Rizky Billar dan Lesty Kejora
Rizky Billar dan Lesty Kejora (INSTAGRAM/rizkybillar dan lestykejora)

Friska mengatakan bahwa pihaknya menawarkan treatmen atau perawatan botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah.

Friska menyebut sederet artis yang melakukan treatmen botox dan filler ke DermaPro adalah Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista.

"Para artis tersebut biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin, dan infus," ucapnya.

Artis lain yang juga ikut melakukan treatmen botox adalah pedangdut Lesty Kejora.

Lesty Kejora disebut jalani perawatan botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah.

Dengan pelayanan maksimal, baik servis jasa serta kualitas produk, Friska memastikan jika teknik yang dipakai, tidak akan membuat ketergantungan dan aman untuk para wanita yang mendambakan hasil maksimal.

Perubahan wajah Lesty Kejora usai jalani perawatan botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah. 

"Tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik, biasanya mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif," jelasnya.

Perawatan ini lebih aman dari operasi plastik, meskipun semua tindakan pastinya ada resiko masing-masing.

Namun tindakan perawatan seperti ini biasanya downtime-nya lebih singkat dibanding operasi plastik.

Meski tidak murah melakukan perawatan wajah sampai jutaan rupiah, dr Friska mewakili DermaPro meyakini kalau DermaPro mampu menjadi solus kecantikan setiap wanita.

"Kami beda dari klinik lain, seperti yang sedang tren, glass skin, cuma ada di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," ujar dr Friska. (*)

https://style.tribunnews.com/2020/10/15/daftar-bagian-wajah-lesty-kejora-yang-jalani-botox-tanam-benang-inul-daratista-itu-sah-dilakukan?page=all

 
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved