Breaking News:

Berita Pangkalpinang

PT Pegadaian Sumsel-Bangka Belitung Gelar Webinar Momen Emas , Tingkatkan Edukasi Investasi Emas

PT Pegadaian (Persero) Wilayah Sumsel-Babel menggelar seminar investasi emas secara virtual dengan tema Momen Emas.

Ist/PT Pegadaian
Aris Suroso selaku Vice President Pegadaian Area Palembang dan Principal Consultant yang juga sebagai CEO ZAP Finance, Prita Gozie sebagai pemateri pada kegiatan webinar momen emas 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Pegadaian (Persero) Wilayah Sumsel-Babel menggelar seminar investasi emas secara virtual dengan tema 'Momen Emas - Mengubah Habit Menjadi Hebat', Kamis, 15 Oktober 2020.

Pada webinar tersebut pihak pegadaian membahas mengenai investasi terbaik dalam mengelola emas melalui produk tabungan emas Pegadaian yang diisi oleh pemateri kompeten, yakni Aris Suroso selaku Vice President Pegadaian Area Palembang dan Principal Consultant yang juga sebagai CEO ZAP Finance, Prita Gozie.

Materi yang disampaikan pada kegiatan tersebut yaitu berupa tips dan trik mengelolah keuangan yang baik, memilih investasi terbaik masa kini, dan memberikan edukasi investasi tabungan emas pegadaian.

Relationship Manager PT Pegadaian ( Persero ) Wilayah Babel An Hendra Ramdhani mengatakan tujuan diselenggarakan webinar momen emas ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara berinvestasi emas yang aman dan menguntungkan.

"Karena emas mempunya trend naik setiap tahunnya, jadi investasi emas ini sangat cocok. Melalui kegiatan ini kita berharap semakin banyak masyarakat memanfaatkan tabungan emas dengan melakukan transaksi manual ataupun pegadaian digital service. Tentunya PT Pegadaian menjadi pilihan tepat untuk transaksi yang mudah, aman, dan menguntungkan," jelas  Hendra.

Seminar virtual yang diselenggarakan oleh Pegadaian ini tanpa dipungut biaya apapun alias Gratis dengan melakukan registrasi secara online melalui link bit.ly/plmfinplan.

( Bangkapos.com / Sela Agustika )

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved