Breaking News:

Berita Sungailiat

Satu Tahun Memimpin, Ketua DPRD Bangka Gelar Syukuran, Undang Anak Yatim Piatu

Iskandar, menggelar acara syukuran, bersama kerabat dan sejumlah anak yatim piatu, di Rumah Dinas Ketua DPRD, Kabupaten Bangka.

Penulis: | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Ramandha
DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar bersama sejumlah anak yatim piatu 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Terkait dengan satu tahun kepemimpinannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Iskandar, menggelar acara syukuran, bersama kerabat dan sejumlah anak yatim piatu, di Rumah Dinas Ketua DPRD, Kabupaten Bangka.

Sidi mengatakan, sebagai Ketua DPRD Bangka, ia terus berusaha menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, hingga satu tahun masa kepemimpinannya ini berlangsung.

"Amanah harus saya jalankan dengan baik, dengan ikhlas dan tulus. Demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Iskandar yang akrab disapa Sidi, Kamis (15/10/20200 kepada Bangkapos.com.

Dia juga mengaku bersyukur, selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka dan 11 tahun menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Untuk itu dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangka, dengan baik.

Ditekankannya, jalannya pembangunan daerah ini, harus berjalan sesuai koridor serta kiat menuju berkah dunia dan akhirat. Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas keberkahan yang diberikan Allah SWT.

"Tentunya itu, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Jadi, saya harap kita semua dapat berjuang bersama-sama. Agar Kabupaten Bangka dapat aman, maju dan masyarakatnya dapat sejahtera," ungkapnya.

Bupati Bangka, Mulkan, yang hadir dalam kegiatan syukuran tersebut, turut mendoakan Iskandar, agar diberi kesehatan.

Ucapan selamat milad ke-50 tahun, juga dihaturkan orang nomor 1 di Kabupaten Bangka ini. Dengan mendoakan Sidi selalu diberkahi dan dipanjangkan umurnya.

"Untuk pak ketua, kita doakan pak ketua DPRD agar diberi kenikmatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam memimpin DPRD Kabupaten Bangka," ucap mulkan.

Dia juga menyampaikan kiat dan keinginan pihaknya bersama DPRD Kabupaten Bangka yang ingin dengan sebaik-baiknya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka.
( Bangkapos.com / Ramandha )

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved