Breaking News:

Cara Mendapatkan Bantuan Tunai Facebook untuk UMKM, Siapkan Persyaratan dan Daftar di Link Ini

Batas waktu pendaftaran bantuan UMKM Facebook paling lambat dikirimkan pada tanggal 19 Oktober 2020, jadi lengkapi syaratnya dan segera daftar.

Editor: fitriadi
CNBC
CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Facebook menyediakan total dana Rp 12,5 M untuk membantu pelaku usaha kecil menengan di Indonesia. Berikut ini Cara Mendapatkan Bantuan Tunai Facebook untuk UMKM, Siapkan Persyaratan dan Daftar di Link Ini 

BANGKAPOS.COM - Masa pendaftaran bantuan UMKM dari Facebook tinggal tiga hari lagi.

Batas waktu pendaftaran bantuan UMKM Facebook paling lambat dikirimkan pada tanggal 19 Oktober 2020, jadi segera lengkapi syaratnya dan segera daftar.

Facebook menyediakan total dana Rp 12,5 M untuk membantu pelaku usaha kecil menengan di Indonesia.

Platform media sosial Facebook menyediakan total dana Rp 12,5 miliar untuk UMKM di Indonesia, segera daftar karena waktu terbatas.

Baca juga: Cara Dapat Diskon tambah daya PLN untuk UMKM dan IKM yang diperpanjang 31 Oktober

Baca juga: Syarat Pencairan Subsidi Gaji Gelombang 2, Cek Aturan Kementerian Ketenagakerjaan dan BPJamsostek

Baca juga: Malu Mr P Diumbar ke Banyak Orang, PNS Kepala Pasar di Probolinggo Adukan Istrinya ke Polisi

Simak syarat, Link, dan cara daftar bantuan UMKM dari Facebook untuk pengusaha UKM di Indonesia.

Bantuan UMKM atau bantuan sosial tunai dari Facebook untuk pengusaha UMKM Indonesia diberikan dalam rangka menghadapi ketidakpastian ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Untuk bantuan pengembangan UKMKM di Indonesia, Facebook menyiapkan total dana bantuan Rp 12,5 miliar.

Media sosial besutan Mark Zuckerbreg ini juga menyelenggarakan program pelatihan virtual, dan memberikan fitur produk di seluruh aplikasi Facebook untuk membantu mempromosikan bisnis lokal.

“UKM saat ini mengalami masa-masa yang sangat sulit, banyak dari mereka yang berusaha beradaptasi dan memanfaatkan platform online," ungkap Country Director untuk Indonesia Facebook Pieter Lydian dalam keterangan resminya dikutip Senin (12/10/2020).

"Kami mendengarkan tantangan yang dihadapi para pemilik UKM dan ingin memberikan dukungan yang bermanfaat, termasuk dukungan finansial, untuk membantu mereka bangkit kembali, menata ulang strategi dan memulihkan kinerja usahanya,” katanya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved