Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kasat Narkoba Basel Akui Barang Bukti Narkoba Didominasi Berasal dari Sumatera Selatan

barang bukti Narkotika jenis Sabu yang berhasil diamankan oleh pihaknya didominasi oleh barang haram yang berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ilir

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Wakapolres Basel, Kompol Sarwo Edi Wibowo yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Basel, AKP Widodo dan Kasat Narkoba Polres Basel, Iptu Yandrie C Akip dalam Konferensi Pers pada Jumat, (16/10/2020) di Ruang Rajawali Mapolres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip mengakui barang bukti Narkotika jenis Sabu yang berhasil diamankan oleh pihaknya didominasi oleh barang haram yang berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Diakui oleh Iptu Yandrie C Akip dalam Konferensi Pers yang digelar pada Jumat, (16/10/2020) dari pengakuan para pengguna dan pengedar, narkotika didapatkan dari Selapan.

"Dalam kasus yang kami tangani, banyak dari pelaku yang mengakui mendapatkan barang haram ini dengan menggunakan kurir yang juga berasal dari Selapan dengan menggunakan kapal cepat atau speed boat," ujar Iptu Yandrie C Akip.

Iptu Yandrie C Akip juga menyatakan aktivitas pengedaran dibarengi dengan alat komunikasi lainnya sehingga pengungkapan tidak dapat berlangsung dengan cepat.

Dengan keterbatasan lanjut Iptu Yandrie, pihaknya tetap berupaya untuk melakukan penguakan kasus penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Bangka Selatan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved