Breaking News:

Pangdam II Sriwijaya Beri Arahan Anggota TNI-Polri di Babel (VIDEO)

Rangkaian kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Kamis (15/10/2020) salah satunya pemberian arahan kepada anggota TNI dan Polri.

Bangkapos.com/deddy_marjaya
Pangdam II Sriwijaya Beri Arahan Anggota TNI-Polri di Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rangkaian kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Kamis (15/10/2020) salah satunya pemberian arahan kepada anggota TNI dan Polri.

Pemberian arahan Pangdam II Sriwijaya kepada anggota TNI dan Polri berlangsung di Mahligai Rumah Dinas Ģubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Suasana menjadi penuh keakraban dan tawa pasalnya Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan arahan dengan gaya bahasa Palembang yang merupakan Kota kelahirannya. 

Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan bahwa TNI-Polri di Bangka Belitung harus terus bergerak bersama. Ada sejumlah momen yang akan dihadapi di Bangka Belitung. Antara lain masalah covid 19 yang belum usai, aksi demo terkait UU Cipta Kerja dan Pilkada serentak.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan patut berbangga karena TNI dan Polri di Bangka Belitung khususnya dan indonesia tetap solid.

Seperti dimasa pendemi Covid 19 TNI dan Polri berjuang bersama dengan pemerintah daerah dalam berbagai kegiatan. Ombudsman law juga menjadi fokus dengan masih terus berlangsungnya aksi demo dan tentunya akan menghadapi Pilkada serentak di 4 Kabupatent. (deddy marjaya) 

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved