Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Serahkan Rekening Dana Awal Kampanye ke KPU, Paslon Beriman Diperkenankan Kampanye Mulai Hari Ini

Pasangan dengan jargon Beriman (Bersama Algafri Rahman - Herry Erfian) ini mulai hari ini sudah bisa mulai melakukan kampanye.

Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Rusdi menyampaikan bahwa pasangan calon (Paslon) nomor urut 01 Algafry Rahman - Herry Erfian telah membuka rekening dana awal kampanye dan disampaikan kepada KPU Bateng.

"Iya kemarin sudah disampaikan kepada KPU, diwakilkan oleh LO," ujar Rusdi, Jumat (16/10).

Dengan telah disampaikannya rekening dana awal kampanye tersebut, Rusdi mengatakan bahwa pasangan dengan jargon Beriman (Bersama Algafri Rahman - Herry Erfian) ini mulai hari ini sudah bisa mulai melakukan kampanye.

Sebelumnya diberitakan bahwa KPU Bateng mewajibkan calon pengganti membuka rekening kampanye, yang mana hal ini merujuk pada surat KPU RI Nomor 894/PL.02.2-SD/03/KPU/X/2020 dikarenakan terjadi pergantian calon bupati di Paslon nomor urut 1 tersebut.

Dan saat ini pun pihak KPU Bateng sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) perubahan atas keputusan KPU Bateng tentang penetapan jadwal kampanye dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bateng tahun 2020. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis:
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved