Breaking News:

Berita Pangkalpinang

ARCI dan Muschap Chapter Bangka , Rolling City Menyusur Pangkalpinang

Klub Motor Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Bangka Chapter menggelar anniversarynya ke-3 serta musyawarah chapter 4.0

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: nurhayati
Ist/ARCI
Club motor Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Bangka Chapter menggelar Anniversarynya ke-3 serta Musyawara chapter 4.0 yang diselenggarakan di Pasir Padi Bay Pangkalpinang, Minggu (11/10/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Klub Motor Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Bangka Chapter menggelar anniversarynya ke-3 serta musyawarah chapter 4.0 yang diselenggarakan di Pasir Padi Bay Pangkalpinang, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan Anniversary dalam rangka menyambung tali silaturahmi kembali sesama anggota, selain itu sudah habisnya periode kepengurusan sebelumnya.

Ketua ARCI Chapter Bangka Henry TN mengatakan bahwa tahun 2020, adalah tahun dimana untuk menggelar sebuah kegiatan di tengah kondisi pandemi seperti ini memang bukan perkara mudah.

Menurutnya, harus mempersiapkan berbagai macam rencana dan pertimbangan.

"Adanya pandemi Covid-19, maka dengan banyak pertimbangan kami para officer sepakat menggelar agenda tahunan kami yaitu anniversary dan muschap dengan standar protokol kesehatan pemerintah yang berlaku,” jelas Henry TN.

Penanggungjawab pelaksana Anniversary dan Muschap ARCI Bangka Chapter, Primus Jodi mengemukakan kawasan Pantai Pasir Padi Bay di Kota Pangkalpinang, jadi opsi pertama panitia untuk menggelar acara.

Karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dan merupakan kawasan wisata dan juga masih di wilayah kota, jadi tidak perlu menghabiskan waktu banyak ke venue.

Jadi menurut Primus, bahwa persiapan demi persiapan terus dilakukan, mulai dari pembentukan panitia, penentuan konsep acara dan lainnya.

"Kami panitia mencoba membuat acara semenarik mungkin dan sesederhana mungkin, beda dengan yang sebelum-sebelumnya. Dengan tetap mengikuti dan memperhatikan peraturan protokol kesehatan tentunya” jelasnya.

Acara dihadiri Area Control Marketing CV. Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, Oriansah M.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved