Breaking News:

Berita Bangka Barat

Silaturahmi dengan Pengurus Masjid dan Tokoh Agama , Kapolres Bangka Barat Aktif Edukasi Program 3 M

Kampanye program 3 M (mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak) terus digencarkan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.

Ist/Polres Bangka Barat
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah saat mengkampanyekan program 3 M di masjid Al Ikhlas Pal 2 Muntok 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kampanye program 3 M (mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak) terus digencarkan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. Pasalnya sampai saat ini, pandemi covid 19 belum berakhir.

Tidak hanya di fasilitas umum dan publik saja, namun program 3 M juga digaungkan saat menggelar safari jumat di Masjid Al Ikhlas  Pal 2, Jumat (16/10/2020).

Edukasikan program 3M, dilanjutkan dengan silaturahmi kepada pengurus masjid dan tokoh tokoh agama setempat.

"Semoga dari sini terjalin hubungan yang lebih harmonis antara masyarakat , para tokoh agama dengan instansi Polri. Pada kesempatan ini kami juga tak hentinya mengedukasikan program 3 M," harap Fedriansah, Sabtu (17/10/2020)

Pada kesempatan itu, Fedriansah juga meminta masyarakat menjaga kamtibmas. Terlebih jelang pilkada serentak Desember mendatang.

Tidak terprovokasi dengan hal hal yang bersifat provokatif, yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

"Kami juga memgimbau seluruh elemen lapisan masyarakat menjaga kamtibmas. Apalagi sementara lagi disini akan berlangsung pemilihan kepala daerah,"  imbau Fedriansah..

( Bangkapos.com / Anthoni Ramli )

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved