Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tim Voli Brother Pangkalpinang Berhasil Raih Gelar Juara Turnamen Voli Karang Taruna Cup

Tim Voli Putra Brother asal Kota Pangkalpinang dan tim voli putri Amira AirGegas, berhasil menjadi kampiun turnamen Voli Karang Taruna Cup 2020

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat memberikan piala kepada pemenang turnamen voli Karang Taruna Cup 2020, Sabtu (17/10/2020). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Tim Voli Putra Brother asal Kota Pangkalpinang dan tim voli putri Amira AirGegas, berhasil menjadi kampiun turnamen Voli Karang Taruna Cup 2020, Sabtu (17/10/2020).

Gelar juara tersebut berhasil diraih usai mengalahkan, 81 tim yang terbagi dalam dua kategori 53 tim putra dan 28 tim putri yang berasal dari berbagai daerah di Bangka.

"Alhamdulillah turnamen yang kita laksanakan selama 40 hari berjalan dengan sukses dan lancar. Terima kasih para sponsor yang telah mensupport even ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bangka Belitung, Walikota Pangkalpinang, Dispora Kota Pangkalpinang, Camat Rangkui dan yang lainnya," ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah.

Selain itu Irwansyah juga mengungkapkan, akan kembali menggelar turnamen voli serupa untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya digelar di Kelurahan Gajah Mada pada 2019.

"Semoga event seperti ini dapat terus kita laksanakan setiap tahunnya, mohon doanya agar kami selalu bermanfaat untuk masyarakat sesuai dengan tagline Karang Taruna Rangkui beraksi, berbakti, peduli," jelasnya.

Sementara itu saat penutupan hadir Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang juga turut menyaksikan pertandingan final antara tim voli putra Brother melawan tim voli Gajah Mada.

"Apresiasi yang telah mensukseskan acara, mudah-mudahan kita bisa bertemu di tahun 2021. Kita berharap dalam suasana yang lebih aman dan kondusif, serta dengan peserta yang lebih banyak," ungkap Erzaldi Rosman.

Berikut daftar para juara dengan yang berhasil mendapatkan total hadiah hingga Rp 17 juta.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman berfoto bersama pemenang turnamen voli Karang Taruna Cup 2020, Sabtu (17/10/2020).
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman berfoto bersama pemenang turnamen voli Karang Taruna Cup 2020, Sabtu (17/10/2020). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Kategori Putra
Juara 1  : Brother, Pangkalpinang
Juara 2  : Gajahmada, Pangkalpinang
Juara 3 : Stasiun balapan, Kabupaten Bangka
Juara 4 : Rayana, Kabupaten Bangka

Kategori putri
Juara 1 : Amira, AirGegas
Juara 2 : Atteker, Jelutung 2
Juara 3 : Air Bolang, Toboali
Juara 4 : JJM Katar, Pangkalpinang

( Bangkapos.com / Rizky Irianda Pahlevy )

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved