Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Buruan Daftarkan Diri Ikuti Babel Electrizen Virtual Run and Ride , Ada Hadiah Jutaan Rupiah

Bagi Anda pecinta olahraga buruan segara daftarkan diri ikuti lomba Babel Electrizen Virtual Run and Ride yang diselenggarakan oleh PT PLN

(istimewa/PLN)
Pamflet Electrizen Virtual Run and Ride 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bagi Anda pecinta olahraga buruan segara daftarkan diri ikuti lomba Babel Electrizen Virtual Run and Ride yang diselenggarakan oleh PT PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-75.

Lomba Babel Electrizen Virtual Run and Ride ini bebas biaya pendaftatan dan bisa diikuti semua kategori, khususnya pelangan PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (UIW Babel) dengan mencantumkan ID pelanggan.

Periode pendaftaran lomba sudah mulai dibuka sejak 13 Oktober 2020 yang terbagi dalam 2 kategori, yaitu Lari atau jalan kaki sejauh 5 km, 10 km, dan master 10 km untuk usia > 40 tahun dan lomba bersepeda sejauh 75 km atau peserta tercepat sampai 75 km dan Terjauh dari 75 km.

"Untuk batas pendaftaran lomba Run sampai dengan 23 Oktober 2020 dan pelaksanaanya dilakukan serentak pada 24 Oktober 2020, yang mana seluruh peseta wajib bergabung di club strava Getfit (http://www.strava.com/club/getfitorganizer), dan untuk lomba Ride ini pendaftaran sampai dengan 31 Oktober 2020," ungkap Humas PLN, Pandu.

Dia mengatakaan pelakanaan kegiatan Ride dimulai sejak 16 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2020.

"Waktu pelaksanaan bersepeda hanya diperbolehkan dari pukul 04.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 dan paling lambat submit pukul 21.00 WIB melalui aplikasi kuul communities," jelasnya.

Dikatakan Pandu, selama mengikuti Babel Electrizen Virtual Run and Ride, peserta berkewajiban menerapkan seluruh Protokol Kesehatan yang relevan seperti pastikan tubuh dalam kondisi sehat sebelum menuju tempat kegiatan, pastikan suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, jaga kebersihan tangan dengan selalu mencuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, serta segera mandi dan berganti pakaian sebelum kontak dengan anggota keluarga di rumah.

"Pelaksanaan kegiatan olahraga secara Virtual ini dilakukan dalam mendukung keberlangsungan pemulihan kegiatan melalui adaptasi perubahan pola hidup di era tatanan normal baru. Konsekuensi yang muncul atas pelanggaran Protokol Kesehatan oleh Peserta sepenuhnya menjadi tanggungjawab Peserta," ucap Pandu.

Adapun Syarat dan Ketentuan Pendaftaran RUN :
1. Peserta adalah seluruh pelanggan PLN dengan mencantumkan ID Pelanggan.
2. Peserta Wajib Download Aplikasi New PLN Mobile. Klik di sini untuk iOS. Klik di sini untuk Android. Kemudian mencantumkan Screenshot Layar Beranda Aplikasi pada Registrasi Pendaftaran.
3. Peserta wajib menggunakan alat keselamatan untuk bersepeda (sesuai aturan pemerintah yang berlaku)dan tertib berlalu lintas.
4. Peserta wajib Follow akun penyelenggara dan merepost postingan IG (@pln_babel) dalam akun IG peserta dengan mencantumkan caption sesuai ketentuan.
6. sistem berlari untuk semua kategori lari adalah single run artinya : peserta hanya diperbolehkan menyelesaikan lari dalam 1 kali periode larigori
7. Semua kategori lari / RUN mulai pada tanggal 24 oktober 2020 serentak pada pukul 06.00 – 08.00 sesuai zona waktu masing masing peserta.
8. Dengan mengikuti Babel Electrizen Virtual Run AND Ride, peserta menyatakan setuju untuk bertanggung jawab penuh terhadap dirinya sendiri dan orang sekitar pada saat melakukan aktifitas berlari.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved