Breaking News:

Berita Sungailiat

Ketua KONI Bangka Raih Penghargaan dari Indonesia Award Magazine

Ketua KONI KabupatenBangka, Mercy Yudha menerima award (penghargaan) dari Indonesia Award Magazine di Hotel Santika Primer Yogyakarta

Ist/KONI Bangka
Ketua KONI KabupatenBangka, Mercy Yudha menerima award (penghargaan) dari Indonesia Award Magazine di Hotel Santika Primer Yogyakarta pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -– Ketua KONI KabupatenBangka, Mercy Yudha menerima award (penghargaan) dari Indonesia Award Magazine di Hotel Santika Primer Yogyakarta pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu.

Selain menerima penghargaan eksklusif dan istimewa prestasi kebanggaan Indonesia, Ketua KONI Bangka juga mendapatkan Certificate of Archievement Award Inspiring Profesional & Leadership Award 2020 yang diserahkan lansung, Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang dicapai untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bangka.

Ajang penilaian dan penghargaan berskala nasional ini hasil konsorsium dari Indonesia Award Magazine dengan didukung media cetak dan media massa serta asosiasi yang memiliki reputasi dan rekam jejak kualitas unggul terbukti dan terpercaya.

Ketua KONI Bangka, Mercy Yudha mengatakan kriteria penilaian menyangkut prestasi yang telah dicapainya ini menyangkut integritas pribadi, intelektualitas yang tinggi dibuktikan dengan berpikir strategis dan inovatif,
memiliki spirit dan orentasi untuk jauh lebih sukses.

"Selain itu juga terkait dengan visi, misi dan kualitas manajemen, realisasi dari perencanaan dan hasil output manajemen dan komitmen dan berorientasi pada kegiatan berkelanjutan seperti kehandalan, daya tahan dan visioner," kata Mercy Yuda kepada Bangkapos.com di Kantor Sekretariat KONI Bangka, Minggu (18/10/2020).

Ketua KONI KabupatenBangka, Mercy Yudha menerima award (penghargaan) dari Indonesia Award Magazine di Hotel Santika Primer Yogyakarta pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu.
Ketua KONI KabupatenBangka, Mercy Yudha menerima award (penghargaan) dari Indonesia Award Magazine di Hotel Santika Primer Yogyakarta pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu. (Ist/KONI Bangka)

Diungkapkannya, penghargaan ini merupakan kado terindah bagi seluruh pengurus KONI Bangka yang berulang tahun pada tanggal 15 Oktober 2020 lalu.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD, Bupati, Wakil Bupati, Sekda Bangka, seluruh ketua cabor olahraga, serta masyarakat atas dukungan dan atensinya sehingga KONI Bangka bisa meraih prestasi ini.

"Mudah-mudah hal ini akan memotivasi para pengurus KONI Bangka beserta para ketua cabor olahraga untuk terus berbuat yang terbaik, demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bangka,” ujar Mercy Yudha.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved