Breaking News:

WIKI BANGKA

Novotel Bangka Tawarkan Promo Menginap dan Menu Spesial, Yuk Intip Apa Saja ?

Sempat tidak beroperasi selama kurang lebih 4 bulan, kini Novotel Bangka Hotel dan Convention Center kembali menghadirkan promo menarik.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Ist/Novotel Bangka
Novotel Bangka Hotel dan Convention Center 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sempat tidak beroperasi selama kurang lebih 4 bulan, kini Novotel Bangka Hotel dan Convention Center kembali menghadirkan promo menarik bagi pengunjung dan tamu setianya.

Namun ditengah kondisi pandemi saat ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standar operasional prosedur (SOP) dengan ketat sejak pelayanan di buka kembali.

"Semenjak buka kembali, 8 Agustus 2020, Kita sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP seperti menyediakan cuci tangan, handsanitizer, cek susu, wajib menggunakan masker, dan prokes lainnya yang ketat," ungkap Director of Sales Novotel Bangka, Sri Sufarni.

Adapun promo diberikan yakni khusus bagi tamu yang ingin menginap maupun menikmati menu hidangan di hotel berbintang tersebut.

Sri mengatakan, untuk promo menginap, pihaknya menghadirkan promo khusus untuk pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bangka Belitung yakni dengan harga Rp 700.000 dengan tipe kamar standar yang dapat dinikmati tamu dan pengunjung setianya.

Pamflet promo menginap
Pamflet promo menginap (Ist/Novotel Bangka)

Dalam promo ini, pihaknya juga memberikan berbagai benefit.

“Untuk tamu ini kita menyediakan yakni saparan untuk dua orang, free akses ke gym dan kolam renang, dan juga kita menyediakan lucky draw setiap kali check In, yaitu berupa Upgrade room next category, voucher swimming pool, voucher gym, voucher discount 20% food & baverage, dan voucher 25% room," kata Sri kepada Bangkapos.com, Senin (19/10/2020).

Sementara itu, dari area restoran pihaknya juga memberikan berbagai promo untuk menu hidangan spesial, diantaranya yaitu Bekal MakSiMal (makan siang dan malam) dengan harga Rp 45.000 net/box.

"Untuk menu Bekal MakSiMal yang disediakan yakni ada ayam dan ikan, setra bebrapa makanan lainnya seperti lalapan, sambal, dan cake yang bisa order langsung ke 0717436888 atau 0811717 5777,"sebutnya

"Ada juga yang mau mampir gowes atau sarapan pada hari minggu kita juga ada gerobak dorong mulai dengan berbagai menu yang harganya dari Rp 12.000," tambahnya.

Pamflet Bekal MakSiMal (makan siang dan malam)
Pamflet Bekal MakSiMal (makan siang dan malam) (Ist/Novotel Bangka)

Diakui Sri selama beroperasi sejak new normal, pengunjung atau tamu yang datang masih dalam jumlah yang sedikit.

"Ada tamu tapi masih belum terlalu rame,  mungkin PSBB di Jakarta ada juga impactnya ke kita karena Arrival dan departure di bandara masih slow juga. Semoga menu dan room yang di promo ini bisa diterima dengan baik oleh customer dan tentunya mendapatkan hasil yg baik pula bagi kami," tutur Sri.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo serta melakukan reservasi, konsumen dapat langsung datang ke Novotel Bangka Hotel dan Convention Center yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Km. 5 Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

( Bangkapos.com / Sela Agustika )

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved