Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wakapolda Bangka Belitung Kunjungi Kantor Kadin, Bangun Sinergi Dua Pihak

Kunjungan Wakapolda dan jajaran ke Kantor Kamar Dagang dan Industri Babel, Senin (19/10/2020) bertujuan untuk membahas sinergi dua pihak

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com /widodo
Suasana kunjungan Wakapolda Babel beserta jajaran ke Kantor Dagang dan Industri membahas sinergi anatara kedua pihak, Senin (19/10/2020). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kunjungan Wakapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol), Umar Dani beserta jajaran ke Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bangka-Belitung (Babel), Senin (19/10/2020) bertujuan untuk membahas sinergi antara dua pihak.

Wakapolda pada kesempatan itu mengatakan, Kadin bisa berkomunikasi pada bidang-bidang yang ada di Polda terkait kegiatan atau kendala yang dihadapi oleh Kadin Babel.

"Terkait dengan program-program dari Kadin Babel dibawah pimpinan Pak Thomas selama lima tahun ke depan bisa komunikasikan dengan Kabid Humas Polda Pak Maladi," katanya.

"Jikalau ada kegiatan-kegiatan, permasalahan atau kendala-kendala yang dihadapi oleh Kadin dan ada kaitan dengan tugas Polri bisa dikomunikasikan dengan Kapolda atau Pejabat Polda, akan siap membantu," katanya, Senin (19/10/2020).

"Kami juga berharap ada kontribusi positif dari Kadin terlepas dari pilkada juga permasalahan Covid-19 apalagi saat ini di Babel secara grafik mengalami kenaikan.

"Dengan harapan apabila bisa bersinergi dengan baik, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan," tambahnya. (Bangkapos.com / Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved