Breaking News:

HMI Bangka Belitung Unjuk Rasa

Tanggapi Aksi Unjuk Rasa HMI, Sekwan Bangka Belitung Sampaikan Pesan Ini

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung di Kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung

Bangkapos.com/Riki Pratama
Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung di kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung, pada Selasa (20/10/2020) sore, diterima oleh Sekwan DPRD Provinsi Bangka Belitung, Syaifuddin. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung di Kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung, pada Selasa (20/10/2020) sore, diterima oleh Sekwan DPRD Provinsi Bangka Belitung, Syaifuddin.

Aksi mahasiswa ini menyampaikan terkait kondisi Pemerintah Republik Indonesia dan pemerintahan daerah.

Dalam aksi tersebut tidak ada satupun anggota DPRD Bangka Belitung hadir menerima kedatangan para mahasiswa, karena sedang melakukan Dinas Luar (DL).

Sekretaris DPRD Provinsi Bangka Belitung, Syaifuddin yang berada di kantor DPRD menerima aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa ini.

Sebelum menyampaikan tanggapan terkait kritikan dan keluhan mahasiswa.

Syaifuddin terlihat berdiri dihadapan para mahasiswa, mendengar setiap aspirasi yang disampaikan secara bergantian oleh mahasiswa terkait satu tahun kepemimpinan Presiden Jokowi.

Setelah itu, Syaifuddin, menyampaikan beberapa hal terkait apa yang disampaikan oleh mahasiswa.

"Sesuai jadwal bahwa hari ini rekan-rekan DPRD melaksanakan tugas negara, daerah dinas luar daerah, sehingga tidak dapat hadir dengan adik adik semua," jelas Syaifuddin kepada mahasiswa, pada Selasa (20/10/2020).

Syaifudin, menjelaskan bahwa dirinya mendapat perintah dari pimpinan Plt DPRD Babel Amri Cahyadi untuk dapat menemui dan menerima HMI Cabang Bangka Belitung.

"Terkait banyak disampaikan adik semua terhadap berjalannya Pemerintahan Jokowi Ma'aruf Amin, ada beberapa kekurangan dan kelebihan. Tentu tidak hanya kekurangan tetapi juga kelebihan, banyak hal juga ada kemajuan. Ini menjadi koreksi dan kami berterima kasih telah menyampaikan hal ini," ungkap Syaifuddin.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved