Breaking News:

Buaya di Babel

VIRAL, Buaya Muncul di Jerambah Gantung yang Roboh, Ini Kisah Mistis Buaya Jerambah Gantung

Dalam video durasi singkat itu terlihat seekor buaya yang menampakan diri di permukaan sungai dekat Jembatan Gantung

Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Buaya 

BANGKAPOS.COM , BANGKA- Video kemunculan seekor buaya di lokasi Jerambah Gantung baru-baru ini viral di media sosial terutama di grup-grup Whatsapp.

Dalam video durasi singkat itu terlihat seekor buaya yang menampakan diri di permukaan sungai dekat Jembatan Gantung atau Jerambah Gantung yang baru-baru ini viral karena tiba-tiba roboh, Jumat (16/10/2020) lalu.

Buaya yang diperkirakan berukuran tiga meter tersebut tampak dengan tenangnya berenang mengikuti arus sungai yang tampaknya sedang pasang.

Berdasarkan penuturan Nur, warga pemilik warung kopi di dekat pembangunan jembatan tersebut, buaya memang kerap muncul setiap pagi dan sore, bahkan sebelum jembatan itu ambruk.

Penampakan buaya
Penampakan buaya (bangkapos.com)

"Di sini memang banyak buayanya, bukan karena jembatan ini ambruk, setiap pagi dan sore selalu muncul dua sampai tiga kadang," kata Nur pemilik warung kepada Bangkapos.com, Selasa (20/10/2020).

Dia menyebutkan, ia dan warga sekitar memang sudah tak heran lagi dengan penampakan buaya itu.

"Sudah biasa itu, asal kita jangan ganggu mereka saja, jangan buang sampah ke sungai, kan kita beda alam dia tidak akan ganggu, masyarakat sini memang sudah biasa dengan buaya lewat ini," katanya.

Sementara itu jelang sore hari memang banyak warga yang datang ke area jembatan itu, ada yang hanya ingin melihat robohnya jembatan tersebut, ada pula yang memang sengaja menunggu buaya lewat.

Seperti pengakuan Tina ia datang ke jembatan gantung sebab ingin melihat langsung jembatan yang roboh dan banyak beredar berita di media social Facebook.

"Cuma mau liat-liat aja, abis penasaran banyak beritanya beredar di facebook jembatan ini roboh, jadi baru hari ini sempat datang mau liat aja," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Satriawan (Wan) CC
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved