Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Buaya Betina Tak Datang Lagi ke Mimpi Bujang Setelah Jerambah Gantung Roboh, Simak Misterinya

Sejak dulu, Sungai Jerambah Gantung merupakan habitat buaya. Sejak robohnya Jembatan Gantung beberapa waktu lalu, sungai ini dipenuhi buaya

bangkapos.com
Penampakan buaya 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sejak dulu, Sungai Jembatan atau Jerambah Gantung merupakan habitat buaya. Sejak robohnya Jembatan Gantung beberapa waktu lalu, sungai ini dipenuhi puing-puing, sisa reruntuhan jembatan.

Banyak masyarakat yang sengaja datang ke area pembangunan jembatan tersebut karena penasaran pada kisah ambruknya jembatan itu, terlebih ada kisah buaya yang mondar-mandir di sungai ini.

Bujang (60), warga yang berdomisili di dekat sungai itu, dulu biasanya sering mimpi didatangi oleh buaya.

Namun setelah jembatan roboh, hingga memasuki hari ke lima pasca ambruknya, buaya di sunga ini itu tak datang lagi ke mimpi Bujang.

Kebiasaan Bujang sering didatangi buaya dalam mimpi karena memang ia sudah akrab dengan buaya-buaya yang ada di sungai itu.

Biasanya buaya-buaya datang kemimipinya jika predator itu merasa terganggu.

Ada dua jenis buaya yang sering memberi kabar ke dalam mimpi Bujang.

Kedua buaya tersebut berjenis kelami perempuan, satu buaya kodok yang bernama Siti Aisyah dan satunya lagi berjenis buaya biasa yang bernama Nur.

Kedua jenis buaya inilah yang kerap kali muncul dalam mimpi Bujang, jika ada hal yang tidak disukai.

"Kedua buaya itu datang ke mimpi saya, kasi tau namanya, hanya dua buaya itu yang saya tau namanya. Sering kali juga muncul menampakan diri di sungai," kata Bujang ketika kembali ditemui Bangkapos.com di rumahnya, Rabu (21/10/2020).

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved