Breaking News:

Bangka Selatan Election

Ditemui Debby Jamro, Warga Rias Keluhkan Soal Penerangan Jalan Umum

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 4, Debby Vita Jamro dinilai sebagai sosok yang peduli akan kesejahteraan masyarakat.

ist
Ditemui Debby Jamro, Warga Rias Keluhkan Soal Penerangan Jalan Umum 

BANGKAPOS. COM, BANGKA-Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 4, Debby Vita Jamro dinilai sebagai sosok yang peduli akan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini terlihat dari upaya Debby yang terus melakukan blusukan menemui warga dalam rangka menyerap berbagai aspirasi dan keluhan yang selama ini menjadi persoalan yang belum terselesaikan.

Diantara keluhan yang diterima Debby saat blusukan ialah soal sangat minimnya penerangan jalan umum di pedesaan, salah satunya berada di Desa Rias, Kecamatan Toboali.

Baginya, hal tersebut akan menjadi perhatian prioritas ke depan jika diamanahkan sebagai wakil bupati di Negeri Junjung Besaoh periode berikutnya.

Oleh karena itu, Cawabup nomor 4 tersebut akan mengupayakan agar penerangan jalan di berbagai wilayah pedesaan Basel dapat terealisasi dengan cepat agar titik-titik yang masih mengalami kondisi gelap dapat terang.

"Persoalan penerangan jalan umum di pedesaan Kabupaten Bangka Selatan ini sudah kami pikirkan, dan tentu akan menjadi prioritas program kerja kami ke depan," kata Debby saat menggelar kampanye dialogis bersama warga Dusun Sungai Gusung, Desa Rias, Kecamatan Toboali, Selasa (20/10/2020) malam.

Debby mengkhawatirkan, jika kondisi penerangan jalan umum tidak ada, maka akan menimbulkan hal-hal yang membahayakan dan merugikan masyarakat, misalnya aksi kriminalitas. Tak hanya itu, gelapnya kondisi jalan juga akan menghambat mobilitas masyarakat di pedesaan.

"Ke depan, jika diamanahkan sebagai pimpinan di Bangka Selatan, persoalan ini akan kita upaya penerangan jalan umum ini akan segera direalisasikan. Karena, dengan kondisi jalan yang gelap, saya sendiri khawatir akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita semua," ungkapnya.

Debby mengharapkan, dirinya mampu menjadi pemimpin yang selalu memberikan solusi dari setiap keluhan masyarakat Basel. Sehingga ke depan, harapan masyarakat dapat diwujudkan bersama.

"Hanya satu Saya ingin menjadi pemimpin yang bisa memberi solusi terbaik yang bisa memahami Apa permasalahannya masyarakat kita, apa sih kesulitannya masyarakat kita," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved