Breaking News:

Kpop

Pergelangan Kaki TAG Golden Child Terluka Gara-gara Ulah Penggemar

saat itu ada penggemar mengghalangi jalannya menuju acara hingga penggunaan langsung lampu strobo (berkedip).

Penulis: Muhammad Noordin | Editor: Teddy Malaka
@official_gncd11
TAG Golden Golden Child 

Ulah Penggemar, Pergelangan Kaki TAG Golden Child Terluka 

BANGKAPOS.COM-- Member group vokal Golden Child, TAG mengalami luka dibagian pergelangan kaki dalam perjalanan ke acara penandatanganan penggemar.

Kejadian ini terjadi pada 18 Oktober 2020.

Menurut Woollim Entertainment, agensi TAG, saat itu ada penggemar mengghalangi jalannya menuju acara hingga penggunaan langsung lampu strobo (berkedip).

Sehingga tak disangka situasi tersebut membuat pergelangan kaki TAG terluka.

Setelah kejadian tersebut, TAG langsung menerima perawatan pertolongan pertama darurat.

Setelah acara selesai, dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan, dari kejadian tersebut ia mengalami kerusakan ligamen.

Tak tinggal diam, Woollim kemudian angkat suara mengenai kejadian ini, mereka mengeluarkan peringatan keras tentang perilaku tidak teratur penggemar.

Woollim Entertainment menyebutkan bahwa penggemar tidak "tetap tertib" di banyak acara grup baru-baru ini, bahkan sampai mengutuk staf dan memperingatkan bahwa siapa pun yang terlibat dalam perilaku tidak tertib akan dilarang dari acara Golden Child di masa depan.

"Saat ini, penggemar tidak lagi teratur di banyak acara Golden Child. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan dalam situasi seperti ini, staf kami terus membuat permintaan dan berusaha untuk menahan (penggemar yang tidak teratur), tetapi upaya mereka diabaikan, dan staf kami bahkan dikutuk," sebut mereka

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved