Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Angka Kasus Positif Covid 19 Babar Bertambah Satu Orang dari Klaster DL

Angka kasus Positif covid 19 di Kabupaten Bangka Barat, bertambah satu. Kali ini, datang dari klaster perjalan Dinas Luar (DL)

dw indonesia/dok pribadi
Yesika bertugas di rumah sakit swasta di Jakarta Selatan. Ia diduga tertular virus corona dari pasien yang menutupi riwayat perjalanannya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Angka kasus Positif covid 19 di Kabupaten Bangka Barat bertambah satu. Kali ini, datang dari klaster perjalan Dinas Luar (DL).

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid - 19 ( GTPPC - 19 ) Bangka Barat, dr Hendra mengatakan, beberapa hari yang lalu ada penambahan satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid - 19 dari klaster perjalanan dinas.
Pasien tersebut berinisial Ny LL, warga Kecamatan Muntok.

"Beberapa hari yang lalu ada penambahan positif Covid satu orang, inisial Ny LL, masuk klaster perjalanan dinas," ujar dr Hendra, Kamis ( 22/10/2020 ) siang.

Saat ini kata dr Hendra, Ny LL telah dibawa ke Pangkalpinang untuk diisolasi di Wisma Karantina Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Update akumulasi pasien positif Covid - 19 di Bangka Barat kata dr Hendra sebanyak 47 kasus dengan rincian, 3 pasien sedang dirawat, 43 sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

" Sekarang ada tiga orang pasien positif Babar yang diisolasi di wisma karantina provinsi Babel. Sedangkan di Wisma Karantina Bangka Barat ada empat pasien yang diisolasi," pungkasnya. 

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved