Breaking News:

Kriminalitas

Lakukan Transaksi Sabu di Toboali, Riki Ditangkap Polisi

Kepolisian Resor Bangka Selatan kembali mencokok seorang warga di Jalan Tikung, Toboali karena lakukan penyalahgunaan narkotika.

(Ist/Polres Bangka Selatan)
Riki alias Yek (23) yang diamankan karena melakukan transaksi barang haram di Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor Bangka Selatan kembali mencokok seorang warga di Jalan Tikung, Toboali karena lakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Riki alias Yek (23), seorang buruh harian yang beralamatkan di Gang Menanti ini diamankan karena melakukan transaksi sabu pada Sabtu, (17/10/2020) sekira Pukul 18.00 WIB berhasil diamankan oleh Satuan Polsek Toboali.

Namun demikian, kasus ini dilimpahkan berkas tersangkanya dari Polsek Toboali ke Polres Bangka Selatan.

Baca juga: Akses Jalan Menuju Pengkalen Batu Tak Dapat Dilalui, Warga Gotong-Royong Buat Jembatan Kecil

Kasat Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip menyatakan Riki (23) berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Toboali namum kasus ini kini diserahkan kepada pihaknya.

Lebih lanjut Iptu Yandrie C Akip menyebutkan pengungkapan kasus ini bermula dari adanya informasi yang diterima oleh Satuan Polsek Toboali hingga melakukan penyelidikan.

"Sekira Pukul 17.30 WIB, tim mendapat informasi bahwa tempat transaksi narkoba jenis sabu tersebut di lakukan di rumah Riki dan tim langsung menuju ke lokasi," ujar Iptu Yandri pada Kamis, (22/10/2020).

Hingga akhirnya sekira Pukul 18.00 WIB, tim berhasil membekuk Riki dan melakukan penggeledahan.

"Dari proses penggeledahan, tim berhasil mengamankan 1 unit timbangan, sepaket Narkotika jenis Sabu dengan bobot 0,25 gram dan 1 pak plastik strip," imbuhnya.

Selain itu ada pula 1 unit telepon genggam Oppo, sebuah alat hisap sabu (bong) dan sebuah skep pipet serta uang tunai Rp 475.000. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved