Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Big Match Liga Inggris Manchester United vs Chelsea Momentum Solskjaer Seusai Taklukkan PSG

Big match akan terjadi antara Manchester United berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/10/2020) Pukul 21.30 WIB.

CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Juli 2020. (CARL RECINE / POOL / AFP) 

BANGKAPOS.COM - Big match Manchester United berhadapan dengan Chelsea akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (21/10/2020) pukul 21.30 WIB.

Laga ini bisa menjadi momentum positif Solskjaer seusai menang menghadapi PSG di Liga Champions.

Sebaliknya, kekalahan dari MU, bisa menjadi catatan minor bagi Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard musim ini.

Manchester United sedang dalam tren yang sangat positif, mereka mencatatkan 2 kemenangan dalam dua laga dalam sepekan terakhir.

Pun, menghadapi Chelsea, Solskjaer punya rekor apik, musim lalu, praktis mereka menang 3 kali dalam 4 pertemuan, dimana di Old Trafford Setan Merah mengemas kemenangan mutlak 4-1.

Baca juga: Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Messi dan Ramos Paling Lama Merasakan Duel

Tetapi, catatan di atas tidak dipedulkan oleh Solskjaer, menurutnya, kemenangan jauh lebih penting dalam pertandingan ini.

Untuk itu, fokusnya kali ini adalah Chelsea di mana tim tamu, kini bertengger di 5 besar klasemen.

"Saya melihat bahwa fokus di Newcastle dan setelah Anda mengalahkan PSG memberi Anda lebih percaya diri, dua penampilan dan hasil yang bagus, tetapi pertandingan berikutnya dan itulah yang menjadi fokus kami.” buka Solskjaer di laman resmi klub.

Mengenai hasil yang diraih Chelsea usai imbang 3-3 menghadapi Southampton dan 0-0 menghadapi Sevilla di Liga Champions, Ole mengaku itu tidak menggambarkan secara utuh kualitas Chelsea.

“Yah, seperti kebanyakan dari kita, ada beberapa permainan yang sangat bagus dan beberapa penampilan yang kurang bagus.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved