Breaking News:

Siswi SMK Meregang Nyawa Dilecehkan dan Dibunuh Paman Sendiri, Begini Kronologisnya yang Terungkap

Siswi SMK itu mulai berteriak meminta tolong. Mendengar hal tersebut, Supri langsung ketakukan.

Victory / Tribun Medan
Kondisi mayat korban Seorang gadis siswi SMK berinisial MJ (15) ditemukan tewas di kamar rumahnya di Jalan Tanjung Selamat Perumahan Griya Tanjung Selamat blok E Deliserdang, Kamis (15/10/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM - Sejumlah fakta terungkap dari aksi bengis seorang paman terhadap keponakannya, MJ, seorang siswi SMK di Deliserdang.

Hal ini terungkap dari 21 adegan diperagakan tersangka Supri, sang paman saat menjalani prarekonstruksi pembunuhan terhadap keponakannya sendiri, siswi SMK inisial MJ, di Jalan Tanjung Selamat Perumahan Griya Tanjung Selamat, Sunggal, Deliserdang, Jumat (23/10/2020).

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan bahwa prarekonstruksi ini dilaksanakan guna melengkapi berkas penyidik.

"Hari ini kita melaksanakan prarekonstruksi untuk melengkapi berkas perkara dan melengkapi hasil pemeriksaan yang sudah dilaksanakan," katanya di lokasi seperti dilangsir tribun medan.

Ia menyebutkan, ada 21 adegan yang diperagakan oleh tersangka, termasuk 2 orang tersangka yang turut membantunya menjual barang hasil curian.

"Sebanyak 21 adegan utama yang diperankan oleh tersangka secara langsung beserta tersangka 2 orang yang membantu menjualkan dan juga 6 orang saksi yang ketika itu melihat tersangka berada di tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Baca juga: Satu Keluarga Tewas saat Kebakaran di Tangerang, Agnia Mahasiswi yang Akan Wisuda Jadi Korban

Baca juga: Tahun Depan Gaji PNS TNI Polri Hingga Karyawan Swasta Dipotong untuk Tapera, Jokowi Sudah Setuju

Baca juga: Mayat Cai Chang Pan Masih di Ruang Pendingan RS Polri, Keluarga Minta Dipulangkan ke China

Sempat intip korban di kamar mandi

Pada adegan ketiga prarekonstruksi, ternyata pelaku sempat mengintip MJ di kamar ruangannya.

Pelaku juga sempat onani sambil melihat korban di kamar mandi.

"Pelaku merangkak masuk ke loteng rumah korban dan mengintip aktivitas korban dari atas loteng. Tersangka sempat melakukan onani," tutur Yasir.

Amatan Tribunmedan.id, adegan selanjutnya pelaku sempat mengusir teman-teman korban yang berada di samping rumah yang tak berpenghuni.

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved