Breaking News:

VIA VALLEN Malu Banget Video Klip Terbarunya Dituduh Plagiat, Ngaku Cuma Suka Blackpink

VIA VALLEN Malu Banget Video Klip Terbarunya Dituduh Plagiat, Ngaku Cuma Suka Blackpink

Instagram @ifotainment
Akui Video Klipnya Plek Ketiplek MV Kpop IU, Via Vallen Minta Maaf: Jujur Aku Malu Banget 

BANGKAPOS.COM - Pedangdut Via Vallen meminta maaf kepada para penggemar IU. Ia tak menyangka video musik yang baru saja diluncurkan, mirip sekali dengan video klip artis Kpop.

Bahkan gara-gara hal itu, Via Vallen diserang warganet. Ia dituduh menjiplak.

Karena hal itu, Via Vallen pun membuat pengakuan di Insta Story miliknya.

"Untuk IU, fans IU dan terutama vyanisty, juga pihak yang merasa di rugikan

Aku Minta maaf soal MV terbaru aku yg ternyata memang muiripp bangett sama MVnya IU.

Ini sama sekali ga ada unsur kesengajaan

krn aku bukan penggemar Kpop secara umum, jd ga banyak tau soal MV Kpop.

(Kebanyakan MV kpop yg aku lihat cm punya blackpink doang)

Kalo dr awal aku tau bahwa MV''kasih dengarkanlah aku'' ini plek ketiplek sama MV orang alin,

sudah pasti 100% bakalan minta ganti konsep

Halaman
1234
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved