Breaking News:

Peringati HUT ke-75 TNI, Perbakin Babel Adakan Lomba Menembak (VIDEO)

Perbakin Bangka Belitung mengadakan perlombaan menembak dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke - 75 TNI.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perbakin Bangka Belitung mengadakan perlombaan menembak dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 TNI.

Perlombaan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (24 Oktober 2020) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Makorem 045 Gaya Namang.

Divisi perlombaan tembak presisi pistol 25 meter dan tembak reaksi IPSC level 1 (non IPSC).

Bagi juara kategori tembak presisi pistol 25 meter dan tembak reaksi IPSC level 1 (non IPSC) akan mendapatkan piagam penghargaan dan trophy serta uang pembinaan.

"Hari ini kami Perbakin Pengprov Babel bersama dengan panitia dari Korem mengadakan lomba tembak dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75," kata Arbie Leo selaku Ketua Harian Perbakin Pengprov Babel.

"Saya sendiri ikut dalam kegiatan lomba menembak di kategori presisi 25 meter dan tembak reaksi," ujar Arbie Leo saat ditemui oleh Bangkapos.com, Sabtu (24/10/2020).

"Kami targetkan 200 peserta di hari ini, sejauh ini kurang lebih sudah 50 persen yang mengikuti lomba dan kami masih menunggu peserta untuk terus mendaftar," lanjut Arbie.

Pantauan bangkapos.com, meskipun di tengah kondisi hujan gerimis yang cukup lama tampaknya bukan menjadi kendala bagi mereka dan tidak mengurangi semangat untuk berlomba dan unjuk kebolehan dalam menembak.

Terlihat para peserta lomba menembak sangat serius saat memulai persiapan untuk menembak target yang sudah disiapkan.

Dikatakan Arbie Leo, antusias penembak di Babel semakin meningkat.

"Kami selaku Perbakin bersama teman-teman terus membangun animo di masyarakat supaya semakin gemar dalam olahraga tembak, kami terus bangkitkan antusiame," jelasnya.

Menurutnya juga untuk pemenang dalam perlombaan menembak tidak bisa ditebak, karena setiap lomba-lomba yang dilakukan sebelumnya pemenang selalu berubah-ubah.

Ketua Harian Perbakin Pengprov Babel juga mengikuti kegiatan menembak dan untuk kemampuan tidak diragukan lagi. Hal itu terlihat pada video berikut ini yang memperlihatkan Arbie Leo cukup jago dalam menembak. Dirinya bersama dengan Komandan Kodim Bangka Barat, Letkol Agung Wahyu Perkasa di kategori tembak reaksi IPSC level 1 (non IPSC).

"Harapan kami selaku Perbakin Pengprov Babel, semakin banyak atlet tembak yang muncul di Bangka Belitung, karena memang dari sejarah Bangka Belitung banyak melahirkan atlet tembak yang cukup luar biasa," harap Arbie Leo. (Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved