Breaking News:

Reaksi Conor McGregor Saat Tahu Khabib Nurmagomedov Pensiun, Tanding Ulang Tak Bisa Terwujud

Reaksi Connor McGregor Saat Tahu Khabib Nurmagomedov Pensiun, Tanding Ulang Tak Bisa Terwujud

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
MMA
Khabib Nurmagomedov punya catatan bertarung tak terkalahkan, pantas McGregor keok melawannya. 

BANGKAPOS.COM -- Conor McGregor bereaksi terhadap pengunduran diri Khabib Nurmagomedov. McGregor berharap mendapat kesempatan untuk membalas kekalahannya oleh Nurmagomedov - tetapi itu sekarang tidak akan terjadi

Conor McGregor bersikeras dia akan terus berjuang meskipun melihat peluangnya untuk pertandingan ulang dengan Khabib Nurmagomedov menghilang.

McGregor telah lama putus asa untuk membalas kekalahannya dari legenda ringan UFC setelah tersendat pada tahun 2018.

Tetapi setelah Nurmagomedov pensiun dari olahraga tersebut setelah kemenangannya atas Justin Gaethje, McGregor bersikeras dia tidak akan mengikutinya dalam gantung sarung tangan.

Dia menulis di Twitter: "Performa bagus Khabib. Saya akan melanjutkan. Hormat dan duka cita untuk ayahmu lagi juga. Untuk Anda dan keluarga. Hormat saya, The McGregors."

McGregor bahkan mungkin mendapat keuntungan dari keputusan saingannya dengan pertarungannya melawan Dustin Poirier pada 23 Januari mendatang dan untuk sabuk kosong.

Pasangan ini belum menandatangani kontrak tetapi secara lisan setuju untuk bertemu untuk kedua kalinya setelah pertama kali bertarung pada 2014.

Setelah dia mengeksekusi segitiga choke pada Gaethje di babak kedua, Nurmagomedov jatuh ke kanvas dengan air mata mengenang ayahnya yang meninggal tahun ini.

Nurmagomedov berkata: "Terima kasih kepada orang-orang ini dengan saya, dengan ayah saya lebih dari 10 tahun," katanya. "Pelatih Javier, aku sangat mencintainya, semua timku. Terima kasih.

"Hari ini saya ingin mengatakan ini adalah pertarungan terakhir saya. Tidak mungkin saya datang ke sini tanpa ayah saya. Ketika UFC datang kepada saya tentang Justin, saya berbicara dengan ibu saya selama tiga hari. Dia tidak ingin saya bertarung tanpa ayah saya. dan saya mengatakan ini adalah pertarungan terakhir saya dan saya telah memberikan kata-kata saya padanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved