Breaking News:

Advertorial

Seminar Internasional CITSM 2020 Terindeks Scopus

Pers ISB Atma Luhur – Pada hari Jumat (23/10) sampai Sabtu (24/10), Institut Sains dan Bisnis menyelenggarakan seminar International Conference on

Editor: nurhayati
IST
Sambutan Ketua Yayasan Atma Luhur Bapak Drs. Harry Sudjikianto, MM, MBA 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pada hari Jumat (23/10/2020) sampai Sabtu (24/10/2020), Institut Sains dan Bisnis menyelenggarakan seminar International Conference on Cyber & IT Service Management yang terindeks scopus, jumlah paper yang masuk 214 dari 7 Negara antara lain Indonesia, Malaysia, Jepang, Korea, Uganda, Inggris, Taiwan yang diadakan secara virtual/online. Papar Rektor ISB Atma Luhur.

Bertempat di laboratorium jaringan kampus Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang dilaksanakan acara seminar internasional CITSM 2020 yang bertema “International Conference on Cyber & IT Service Management”.

CITSM 2020 terselenggara atas kerjasama Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan IEEE, acara ini dihadiri oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Rektor ISB Atma Luhur, serta di hadiri IEEE Indonesia Section Chair Elect 2021 Bapak Dr. Ing. Wahyudi Hasbi, Warek I, II, III, Dekan FTI, Dekan FEB, para kaprodi, para kabiro, kasubiro, dosen dan mahasiswa ISB Atma Luhur Pangkalpinang.

CITSM 2020 adalah konferensi tahunan kedelapan di bidang umum dunia maya dan manajemen layanan TI. Ini menyediakan forum untuk mempresentasikan dan mendiskusikan inovasi, hasil, dan perkembangan terbaru dalam jaringan cyber, sistem yang meresap, lingkungan cloud, perusahaan dan TI yang terkait dengan manajemen layanan.

Konferensi ini menyediakan forum bagi para profesional TIK yang terlibat dalam penelitian dan pengemba­ngan untuk berbagi ide, berinteraksi dengan orang lain, mempresentasikan karya terbaru mereka, dan memperkuat kolaborasi antara akademisi, peneliti, dan profesional.

Ini adalah jalur tunggal, konferensi yang sangat selektif yang dihadiri oleh para ahli terkemuka di bidang ini dari akademisi, industri, dan pemerintah. (advertorial/*)

Seminar Internasional CITSM 2020 Terindeks Scopus
Seminar Internasional CITSM 2020 Terindeks Scopus (ist)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved