Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Terima Penghargaan dari BKN, Begini Kata Molen

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), hari ini, Senin (26/10/2020) menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)

istimewa
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VII, di Hotel Wyndham OPI Palembang, Senin (26/10/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), hari ini, Senin (26/10/2020) menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VII.

Penghargaan itu diserahkan  di Hotel Wyndham OPI Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Penghargaan itu diberikan karena Kota Pangkalpinang dinilai sehat, cepat, akuntabel dan transparan dalam pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi Tahun 2019 berbasis teknologi informasi di wilayah kerja kantor Regional VII.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala BKPSDMD Pangkalpinang, Eko Budi Hartono.

Budi menyebutkan, penghargaan tersebut langsung diterima Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

"Hari ini Wali Kota Pangkalpinang terima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait pelaksanaan seleksi kompetensi Bidang (SKB) pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi Tahun 2019 yang sehat, cepat, akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi di wilayah kerja kantor regional VII," kata Eko kepada Bangkapos.com, Senin (26/10/2020).

Penilaian tersebut mencakup dari lima Provinsi di wilayah kerja kantor BKN Regional VII.

"Yang dinilai seluruh kabupaten/kota meliputi Provinsi Kepulauan Babel, Provinsi Sumsel, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu dan Provinsi Lampung, di Wilayah Kerja Kantor BKN Regional VII," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, memang sudah menjadi komitmennya dalam pelayanan kepada masyarakat terutama dibidang administrasi kepegawaian ini secara sehat, cepat, akuntabel dan transparan.

"Penerimaan CPNS di Kota Pangkalpinang memang kita pertahankan untuk tidak ada polusi, korupsi, dan nepotisme, memang sudah kita komitmen kan dari awal seperti itu, dan Alhamdulillah kita dapat pengahrgaan ini dari BKN," kata Molen kepada Bangkapos.com, Senin (26/10/2020).

Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi pemicu Kota Pangkalpinang untuk selalu berbenah ke depannya.

"Ternyata komitmen kita itu membuahkan hasil, komitmen memberikan pelayanaan yang terbaik  dalam pelaksanaan SKB CPNS 2019 semoga ini dapat memicu semangat kita kedepannya," kata Molen.(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved