Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Molen Gowes Bersama Tim Pesepeda, Coba Sepeda PGK

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) gowes atau bersepeda bersama 48 pesepeda yang sengaja datang ke Kota Pangkalpinang

bangkapos.com/andini
Saat Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) foto bersama 48 bersepeda yang sengaja datang ke Kota Pangkalpinang untuk mencoba sepeda PGK kebanggaan Kota Pangkalpinang, Kamis (29/10/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) gowes atau bersepeda bersama 48 pesepeda yang sengaja datang ke Kota Pangkalpinang untuk mencoba dan melihat langsung sepeda PGK kebanggan Kota Pangkalpinang, Kamis (29/10/2020).

Menggunakan sepeda PGK Molen bersama dengan para artis ibu kota mengelilingi Kota Pangkalpinang mulai dari Rumah Dinas Wali Kota atau tepat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) hingga finish di Pantai Pasirpadi.

Kata Molen, kehadiran para tim 48 bersepeda itu akan semakin memperkenalkan sepeda PGK di kancah nasional bahkan internasional.

"Dengan hadirnya para artis-artis atau tim 48 bersepeda ini mereka akan menyebarkan dan mempromosikan bahwa di Pangkalpinang ada satu sepeda yang modelnya keren, hanya satu-satunya yaitu sepeda PGK, nanti akan besar-besaran kita jual," kata Molen kepada Bangkapos.com, Kamis (29/10/2020).

Kehadiran Tim 48 bersepeda itu semakin menggeliatkan sepeda PGK dan keindahan Kota Pangkalpinang.

"Nah selain gowes nih kita ajak mereka makan di kampung tiga orang, mereka pengen makanan tradisional yang dikemas apa adanyabyang menjadi ciri khas kita, nah ini yang kita jual," jelasnya.

Dia menyebutkan, kampung tiga orang satu diantara destinasi wisata di Kota Pangkalpinang yang sudah dikenal Nasional.

"Bayangkan sekelas artis maunya makan di kampung tiga orang itu, dikuar pikiran orang, nah ini yang ingin saya kembangkan di Kota Pangkalpinang ini denganhadirnya sesuatu yang berbeda sehingga akan mendatangkan banyak orang ke sini," katanya.

Dia menuturkan, jika akan semakin banyak orang datang ke Kota Pangkalpinang juga akan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota ini.

"Saya ingin orang datang sebanyak-banyaknya, bahkan menetap disini, menghabiskan uang mereka disini untuk berbelanja, ekonomi kita bangkit, UMKM kita juga bangkit," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved