Breaking News:

Liga Eropa

Hasil Liga Eropa AC Milan dan Arsenal Menang, Tottenham Hotspur Keok di Markas Antwerp

Pada pekan kedua babak penyisihan grup Liga Eropa, AC Milan dan Arsenal meraih kemenangan dengan skor identik yakni tiga gol tanpa balas.

Editor: fitriadi
RUSSELL CHEYNE/POOL/AFP
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup H babak pertama Liga Eropa UEFA antara Celtic dan AC Milan di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia pada 22 Oktober 2020. 

BANGKAPOS.COM - AC Milan dan Arsenal meraih kemenangan di ajang Liga Eropa yang digelar Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Hasil berbeda diraih Tottenham Hotspur secara mengejutkan justru harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Antwerp.

Pada pekan kedua babak penyisihan grup ini, AC Milan dan Arsenal meraih kemenangan dengan skor identik yakni tiga gol tanpa balas atas lawannya.

Uniknya, kemenangan identik yang didapatkan Arsenal maupun AC Milan sama-sama dilaksanakan di markas kebanggaan mereka sendiri.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mempecundangi lawannya yakni Sparta Praha di Stadion Emirates, London.

Beberapa perubahan dilakukan Mikel Arteta dalam menyusun formasi, termasuk bermainnya Reiss Nelson pada sisi kiri penyerangan Arsenal.

Pemain asal Inggris itu diharapkan mampu menambah agresivitas permainan Arsenal di sektor tersebut guna memberikan ancaman ke lini pertahanan lawan.

Para pemain Arsenal coba memperagakan umpan-umpan pendek yang cepat untuk membuka sistem pertahanan lawan.

Lima menit laga berlangsung masih belum ada satupun peluang diciptakan oleh tim tuan rumah.

Cedric Suarez menjadi pemain pertama Arsenal yang mencoba menciptakan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti setelah cukup terbuka pertahanan lawan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved