Breaking News:

Advertorial

Kapolda Babel Kunjungan dan Cek Personil Dit Samapta BKO di Polda Metro Jaya

Kapolda Anang Syarif Hidayat turut bangga dan juga menitipkan pesan dari Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yang berterimakasih

Ist
Kapolda Kep Babel Drs Anang Syarif Hidayat Saat Melakukan Kunjungan & Pengecekan Personil Dit Samapta Polda Kep Babel Yang Melaksanakan Tugas BKO di Polda Metro Jaya, Jum'at (30/10/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Kapolda Kep. Babel  Drs Anang Syarif Hidayat beserta jajarannya seperti Dir Samapta Polda Kep Babel, serta Kabid Dokkes Polda Kep Babel mengunjungi personil Dit Samapta Polda Kep Babel yang sedang melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya, (30/10).

Kapolda Anang Syarif Hidayat turut bangga dan juga menitipkan pesan dari  Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yang berterimakasih atas pelaksanaan tugas BKO di Polda Metro Jaya yang turut serta dilaksanakan oleh personil Polda Kep Babel dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa penolakan pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law sejak tanggal 19 s/d 30 Oktober 2020.

Baca juga: Guru Honorer Ini Tak Menyangka Lulus CPNS, Sumaningrum: Mental Harus Kuat, Rezeki Tak kan Kemana

Baca juga: Bahagianya Dawiyah Batik Pakis Karyanya Dibeli Ustaz Abdul Somad, Ini Perjalanan Kisah Suksesnya

Kapolda Kep. Babel Drs. Anang Syarif Hidayat Saat Menyapa Para Personil Dit. Samapta Yang Bertugas BKO di Polda Metro Jaya
Kapolda Kep. Babel Drs. Anang Syarif Hidayat Saat Menyapa Para Personil Dit. Samapta Yang Bertugas BKO di Polda Metro Jaya (Ist)

"Kalian adalah Polisi Nusantara, jadi apabila sewaktu-waktu dibutuhkan kalian selalu siap dimana pun kalian akan ditugaskan. Dengan pengalaman ini kita bisa menjadi lebih sabar menghadapi massa dan bisa mengontrol diri, pengalaman itu bisa kalian diterapkan di Bangka Belitung dalam mempersiapkan pengamanan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ujarnya menyemangati.

Baca juga: Kakak Syok Lihat Chat WA Adik Bahas Persetubuhan, Polsek Lubuk Besar Bekuk Sang Kekasih

Kapolda pun berharap semoga masalah yang terjadi saat ini di kota Jakarta maupun di seluruh Indonesia dapat segera terselesaikan sehingga tidak terjadi aksi-aksi demonstrasi, baik itu aksi damai maupun aksi yang menjurus ke anarkisme.

"Jadikan tugas ini sebagai pengalaman, jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai, terus laksanakan latihan untuk mengasah kemampuan di bidang Dalmas maupun fungsi Samapta lainnya,"Pungkasnya.

Para personil Polda Kep. Babel yang selesai melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya di minta oleh Kapolda Kep. Babel Drs. Anang Syarif Hidayat agar dapat melaksanakan Rapid Test sebelum kembali ke rumah masing-masing, dengan tujuan agar dapat mengetahui kondisi personil. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved