Breaking News:

Kriminalitas

Miliki Sabu, Fengki Warga Toboali Diringkus Polisi

Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali bekuk seorang warga Toboali, Fengki (35) di kediamannya di Jalan Air Lingga Kecamatan Toboali

(Ist/Polres Basel)
Fengki (35) saat diamankan di Mapolres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali bekuk seorang warga Toboali, Fengki (35) di kediamannya di Jalan Air Lingga Kecamatan Toboali pada Kamis, (29/10/2020).

Fengki (35) berhasil dibekuk sekira Pukul 23.00 WIB.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Widodo menyebutkan penangkapan Fengki berawal dari adanya informasi di sebuah rumah di bilangan Jalan Air Lingga kerap terjadi transaksi narkoba.

"Dari informasi ini satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan dengan segera diterjunkan untuk melakukan penyelidikan," ujar AKP Widodo pada Jumat, (30/10/2020).

Setelah melakukan penyelidikan, satuan berhasil membekuk Fengki (35) dan melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, tim berhasil menemukan sejumlah barang bukti seperti paket Narkotika jenis Sabu.

Lebih lanjut AKP Widodo menyebutkan barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim kepolisian yakni 3 paket yang diduga Narkotika jenis Sabu dengan bobot 0,56 gram, 1 plastik kecil kosong, sebuah BONG yang terbuat dari Botol Sprite, 2 buah sekop terbuat dari sedotan, sebuah korek api, 1 unit telepon genggam Mito berwarna Hitam, sehelai jaket bermerk Weekend berwarna Hitam dan sehelai celana pendek berwarna Cokelat.

AKP Widodo menegaskan saat ini Fengki (35) bersama dengan barang bukti telah diboyong ke Mapolres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved