Breaking News:

Advertorial

Safari Jum’at, Kapolsek Air Gegas Sholat Jum’at di Masjid Desa Nangka Kecamatan Air Gegas

Kegiatan Rutin Kapolsek Air Gegas IPTU Tiyan Talingga, ST, MT., melaksanakan Safari Shalat Jum’at di masjid Raudhatul Jannah Desa Nangka

Ist
Rutinitas kegiatan safari Jum'at yang dilaksanakan jajaran Polsek Air Gegas demi tetap menjaga kondusifitas dan pererat silaturahmi antara POLRI dan masyarakat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kegiatan Rutin Kapolsek Air Gegas IPTU Tiyan Talingga, ST, MT., melaksanakan Safari Shalat Jum’at di masjid Raudhatul Jannah Desa Nangka  Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan,Jum’at,(30/10/2020).

Safari Sholat Jum’at ini dilakukan setiap hari Jum’at oleh Kapolsek Air Gegas dan Personil Polsek Air Gegas dengan lokasi yang bergiliran di wilayah Polsek Air Gegas. Selain sebagai sarana Ibadah, juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Air Gegas dalam rutinitas Jum'at nya juga sekaligus memberikan sosialisasi tentang himbauan Harkamtibmas menghadapi tahapan Pilkada tahun 2020 agar tercipta suasana Pilkada yang Aman, Damai dan menyejukkan. Dirinya juga menyerukan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam partisipasinya menjaga Harkamtibmas menghadapi tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 ini.

Baca juga: CEK Nama-nama yang Lulus CPNS Kemenag 2019 di Kemenag.go.id, Berikut Ketentuan Lengkapnya

Baca juga: Yuk Daftar BLT UMKM, Kuota Penerima Ditambah 3 Juta | Pendaftaran Diperpanjang hingga Desember

“Masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Basel khususnya wilayah Kecamatan Air gegas, jangan mudah terprovokasi, apalagi dengan paham Radikalisme yang dapat mempengaruhi kondusifitas. Selain itu mari sama-sama menjaga dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Basel Tahun 2020 dengan aman, damai dan sejuk," ujar Kapolsek Air Gegas IPTU Tiyan Talingga, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH.

Selaku Kapolsek, dirinya tidak lupa terus menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayahnya Kabupaten Bangka Selatan khususnya Kecamatan Air Gegas. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved