Breaking News:

Advertorial

TDM Belinyu Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk Warga Sekitar: Terimakasih Honda

CSR terhadap Masyarakat BeLokasi CSR cukup ramai didatangi warga, karna lokasi yang kita pilih juga strategis dimana titik kumpul dan titik keramaian

Ist
TDM BELINYU Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk warga 

BANGKAPOS.COM -- Pada tanggal 22 hingga 24 Oktober 2020 TDM Belinyu mengadakan CSR untuk Masyarakat Belinyu dengan membagikan sembako hingga masker gratis. Kegiatan berlokasi di Kelurahan Bukit Ketok, Air Jukung dan Kuto Panji Belinyu.

Lokasi CSR cukup ramai didatangi warga, karna lokasi yang kita pilih juga strategis dimana titik kumpul dan titik keramaian berada di lokasi tersebut. Kegiatan tetap mengutamakan protol kesehatan. Aturan Social Distancing dan cuci tangan sebelum menerima sembako dan masker tetap diberlakukan. 

TDM BELINYU Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk warga
TDM BELINYU Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk warga (Ist)

Seperti menyediakan Air dan Hand Shop untuk cuci tangan sebelum mengambil sembako dan masker. Selain itu juga karyawan Honda langsung ke rumah warga untuk memberikan langsung sembako yang telah disediakan oleh Honda. Banyak warga yang antusias dengan acara (kegiatan) seperti ini karena bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan ekonomi sehari-hari.

Selain itu juga dengan membagi masker karyawan Honda dapat membantu agar masyarakat terhindar dari Virus Corona. 

TDM BELINYU Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk warga
TDM BELINYU Bagi-bagi Sembako dan Masker untuk warga (Ist)

Bagi-bagi sembako ini diadakan Honda sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat sedikitnya dapat meringankan perekonomian masyarakat. Pemberian masker yang juga bentuk kepedulian Honda terhadap kesehatan masyarakat, agar meminimalisir dari penularan ataupun terjangkitnya virus COVID-19.

Lokasi dipenuhi oleh warga ketika sudah beranjak sore hari, dimana beberapa masyarakat dengan aktivitas sore harinya seperti jalan sore (Jogging) dan jalan-jalan sore . 

Kegiatan ini banjir ucapan terimakasih masyarakat atas kegiatan yang diadakan oleh TDM Belinyu

Diakhir bagi sembako dan masker TDM Belinyu tidak lupa menyampaikan aturan berkendara #Cari_Aman dalam Berkendara dengan 

1. Menggunakan Helm juga jaket.

2. Tidak bermain ponsel saat berkendara

3. Kelengkapan Surat Kendaraan 

Tidak lupa juga mengingatkan selalu pakai masker dan cuci tangan akan terhindar penularan COVID-19. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved