Breaking News:

Liga Italia

Berita Liga Italia - Mantan Pelatih AC Milan Kaget Lihat Penampilan Juventus Dikalahkan Barcelona

Pada laga yang berlangsung di Stadion Allianz, kandang Juventus, itu, Barcelona mampu tampil dominan dan menang dengan skor 2-0.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Para pemain Barcelona merayakan gol Ousmane Dembele dalam laga Grup G Liga Champions melawan Juventus di Juventus Stadium, Rabu (28/10/2020). 

BANGKAPOS.COM - Penampilan Juventus saat keok atas Barcelona pada babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021, Rabu (28/10/2020), bikin kaget mantan pelatih AC Milan Fabio Capello.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Allianz, kandang Juventus, itu,  Barcelona mampu tampil dominan dan menang dengan skor 2-0.

Gol-gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-14 dan Lionel Messi pada menit ke-90+1 lewat tendangan penalti.

Juventus sebenarnya sempat mencetak tiga gol lewat Alvaro Morata masing-masing dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua.

Sial bagi Juventus, ketiga gol Morata itu dianulir oleh wasit Danny Makkelie usai melihat tayangan ulang melalui video assistant referee (VAR).

Baca juga: Kemenangan atas Juventus Disebut Sebagai Penyembuh Luka Barcelona di La Liga

Morata rupanya terlebih dahulu berada di posisi offside sebelum sukses menceploskan bola sebanyak tiga kali ke gawang Neto.

Kendati demikian, kemenangan Barcelona atas Juventus itu rupanya menyiratkan satu perbedaan dominan di antara kedua tim.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh mantan pelatih Juventus, Fabio Capello.

Baca juga: AC Milan Tidak Terkalahkan Dalam 23 Laga Terakhir di Semua Kompetisi

Capello sempat terkejut melihat perbedaan kualitas yang sangat jauh antara Si Nyonya Tua dengan Blaugrana.

Padahal, Barcelona sempat mengalami krisis usai tak mampu meraih satu gelar pun musim lalu.

Halaman
123
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved