Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Semarak Maulid Nabi, Salimah Pangkalpinang Gelar Lomba Kreasi Ubi Ungu

Kegiatan ini sangat selaras dengan visi dan misi Salimah yaitu menjadi ormas pelopor untuk meningkatkan

Penulis: Iwan Satriawan CC | Editor: Iwan Satriawan
Istimewa
Para juri dan peserta lomba kreasi ubi ungu berfoto bersama disela-sela acara 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Pangkalpinang menggelar Lomba Kreasi Ubi Ungu tingkat Kota Pangkalpinang di Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Sabtu (31/10)

Kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, ini diikuti 20 orang para ibu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PD Salimah Kota Pangkalpinang Mar'ati serta tim juri dari Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Babel Dyah Yuni Utari, Owner Warjo Indonesia Babel Evan Breco serta Megawati selaku penggiat Tanaman Toga Pangkalpinang dan peserta yang berasal dari pangkalpinang dan juga ada yang dari luar Pangkalpinang.

Mar'ati dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam lomba tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua peserta dan panitia yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini", papar Marati dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Sabtu (31/10/2020).

Selanjutnya Mar'ati menambahkan bahwa terselenggaranya acara tersebut selaras dengan visi dan misi Salimah sebagai pelopor meningkatkan kualitas perempuan.

" Kegiatan ini sangat selaras dengan visi dan misi Salimah yaitu menjadi ormas pelopor untuk meningkatkan peran perempuan anak dan keluarga Indonesia", tambah Mar'ati

Untuk penilaian lomba kreasi ubi ungu terdiri dari 3 (tiga) kategori yaitu rasa, penyajian dan kreativitas.

Menurut Evan semua peserta bagus dan enak rasanya.

"Menurut saya semua peserta sudah bagus semua", ujar Evan.

Hanya saja menurut nya  yang terpenting bagaimana produk yang dihasilkan dapat diterima oleh konsumen sehingga bisa meningkatkan omset penjualan.

Dari hasil penilaian juri sebagai juara 1 diraih oleh Esi dari Kelurahan Taman Bunga dengan Kreasi Lapis Legit Ubi Ungu.

Selanjutnya juara 2 direbut oleh Marsini dari Desa Kace Timur Kab.Bangka dengan kreasi Selai Ubi Ungu dan terakhir juara 3 di raih oleh Masita dengan karya kreasinya Brownies Kukus Ubi Ungu .(*)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved