Breaking News:

Berita Sungailiat

Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Wisatawan , Satlantas Polres Bangka Gelar Patroli Wisata

Satlantas Polres Bangka pada masa libur panjang melaksanakan kegiatan Patroli Wisata sekaligus Giat Preemptif Ops Zebra Menumbing 2020

Ist/Polres Bangka
Satlantas Polres Bangka pada masa libur panjang melaksanakan kegiatan Patroli Wisata sekaligus Giat Preemptif Ops Zebra Menumbing 2020 ke beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satlantas Polres Bangka pada masa libur panjang melaksanakan kegiatan Patroli Wisata sekaligus Giat Preemptif Ops Zebra Menumbing 2020 ke beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

Pelaksanaan Patroli Wisata dan sekaligus melakukan imbauan kepada para pengunjung di tempat wisata Pantai Matras, Pantai Parai, Pantai Batu Bedaun, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tongaci, Taman Bunga Celosia Garden Ake, Pantai Tikus Emas dan Pantai Rambak.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nannang Suwardi mengatakan Patroli Wisata ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada para pengunjung tempat wisata tentang Ops Zebra Menumbing 2020 dan membantu pemerintah dalam menekan penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang protokol Kesehatan, terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Selain itu kita juga mengingatkan untuk selalu menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Semua ini diharapkan bisa mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 dan memutuskan mata rantai penularannya di Kabupaten Bangka,"  jelas Nannang Suwardi, Minggu (01/11/2020) kepada Bangkapos.com.

Satlantas Polres Bangka pada masa libur panjang melaksanakan kegiatan Patroli Wisata sekaligus Giat Preemptif Ops Zebra Menumbing 2020 ke beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.
Satlantas Polres Bangka pada masa libur panjang melaksanakan kegiatan Patroli Wisata sekaligus Giat Preemptif Ops Zebra Menumbing 2020 ke beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka. (Ist/Polres Bangka)

Menurutnya dengan adanya kegiatan patroli wisata ini membuktikan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat pada masa libur panjang ini.

"Tentunya kehadiran anggota polisi ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat-tempat wisata yang ada di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka," kata Nannang Suwardi.

Sedangkan anggota Satlantas Polres Bangka yang melaksanakan Patroli Wisata, yaitu Bripka Awardiansyah, Bripka Erikson, Brigadir Saferi Rahman dan Brigadir Deddy Ardiansyah.

( Bangkapos.com / Edwardi )

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved