Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Masa Sanggah Hasil Tes CPNS Tiga Hari, Begini Kata Putra Syahbana 

Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana menyebutkan dalam tahapan penerimaan CPNS 2019

bangkapos.com/jhoni
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana menyebutkan dalam tahapan penerimaan CPNS 2019 di Kabupaten Bangka Selatan ada masa sanggah yang diberikan kepada peserta.

Menurutnya, masa sanggah ini akan dibuka selama tiga hari, yakni pada 1-3 November 2020.

"Setelah pengumuman beberapa hari lalu, panitia juga membuka masa sanggah kepada peserta yang telah mengikuti seleksi dan akan ditutup pada esok hari," kata Putra Syahbana, Senin, (2/11/2020).

Masa sanggah ini lanjut Putra diperuntukkan kepada seluruh peserta CPNS 2019 di Kabupaten Bangka Selatan yang telah mengikuti seleksi baik itu SKD maupun SKB dan merasa belum puas terhadap hasil yang diumumkan.

"Jadi kalau semisalnya peserta yang telah mengikuti seleksi SKD dan SKB dan memiliki hitung-hitungan perolehan nilai yang berbeda dan merasa nilainya benar maka boleh melakukan penyanggahan," tegasnya.

Sehingga nantinya akan kembali dilakukan verifikasi terhadap nilai peserta yang melakukan penyanggahan.

Hingga saat ini lanjut Putra Syahbana, di Kabupaten Bangka Selatan baru terdapat satu peserta yang mengajukan sanggahan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved