Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Persiapan Popnas 2021, Kadiskepora Tegaskan Atlet Popda Bangka Belitung Jangan Ada yang Main-main

Suharto secara tegas mengultimatum para atlet yang berlaga di Popda di Popda tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk bertanding secara serius

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Bangka Belitung, Suharto. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Bangka Belitung, Suharto secara tegas mengultimatum para atlet yang berlaga di Popda tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk bertanding secara serius.

Hal ini dikatakannya mengingat Popda tingkat provinsi yang digelar di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan merupakan ajang seleksi, guna menjaring atlet untuk berlaga di Popnas 2021.

"Bertanding secara serius karena ini pemilihan delapan cabor, juga untuk dimainkan di Popnas apalagi nanti kita akan menjadi tuan rumah bersama dengan Sumatera Selatan. Jadi jangan main-main harus serius dilakukan pertandingan, meskipun situasi dan kondisi memperihatinkan akibat pandemi Covid-19," ungkap Suharto, Senin (2/11/2020).

Selain itu gelaran Popda tingkat provinsi yang diadakan sejak 2 hingga 7 November 2020, juga diharapkan untuk para peserta atau yang terlibat dapat mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berpesan meskipun Popda dilakukan bukan selayaknya Popda seharusnya, tapi ini jangan dianggap main-main kita harus serius juga dalam hal keselamatan semua harus dijaga harus benar-benar menaati protokol kesehatan," tegasnya.

Sementara itu untuk Popda tingkat provinsi, Suharto memastikan kompetisi bagi para pelajar tersebut tidak dibuka untuk umum atau digelar tanpa penonton.

"Mungkin ini ada kecenderungan atlet yang tidak semangat karena suporternya, seperti keluarga tidak bisa menonton. Hal ini memang kita batasi jadi tidak terbuka secara umum, ini yang membuat kita agak berbeda dengan popda sebelumnya," ungkap Suharto. ( Bangkapos.com / Rizky Irianda Pahlevy )

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved