Breaking News:

Bangka Selatan Election

Pesan Emak-emak Basel ke Debby Jamro: Terus Jadi Sosok yang Merakyat

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Jamro diharapkan agar terus menjaga kedekatan dengan masyarakat yang selama ini telah

ist
Pesan Emak-emak Basel ke Debby Jamro: Terus Jadi Sosok yang Merakyat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Jamro diharapkan agar terus menjaga kedekatan dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Romlah (38), salah satu warga Desa Air Gegas, Kecamatan Air Gegas, Basel.

Romlah menuturkan, apabila Debby memenangkan pemilihan kepala dearah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, Debby tetap menjadi pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat.

"Ya mudah-mudahan nanti kalau bunda (Debby Jamro_red) terpilih menjadi wakil bupati Bangka Selatan, bunda tetap menjadi sosok yang kami kenal, sosok yang dekat dengan masyarakat," ujar Romlah usai menghadiri silaturahmi bersama Cawabup nomor 4 dalam rangka kampanye dialogis, Senin (02/11/2020) sore.

Romlah menilai, Debby merupakan sosok yang begitu dekat dan senang berbaur dengan masyarakat.

Lantaran hal itu, Romlah memberikan dukungan kepada Debby sebagai paslon nomor 4 di Pilkada Basel nanti.

"Bunda itu orangnya dekat dengan masyarakat, ga pernah segan untuk berbaur bersama masyarakat, kami pun sebagai masyarakat senang jika nantinya punya pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Jadi Insya Allah saya mendukung bunda," ujarnya.

Tak hanya itu, Romlah juga meyakini jika Basel dipimpin oleh Debby yang dekat dan peduli terhadap masyarakat, Negeri Junjung Besaoh akan menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju ke depannya.

"Saya yakin, kalau bunda memimpin Bangka Selatan, Insya Allah Bangka Selatan akan lebih maju," tegasnya dengan penuh keyakinan.

Tak hanya Romlah, Marissa yang juga emak-emak dari Desa Air Gegas ikut mengharapkan Debby terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

Dengan begitu, akan mudah bagi warga untuk bisa menyampaikan berbagi persoalan yang ada di lapangan.

"Ya mudah-mudahan silaturahmi bersama masyarakat bisa terus dijaga, jadi masyarakat juga bisa terus menyampaikan aspirasi ke pemimpinnya nanti," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved