Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Pulang DL Anggota DPRD Belitung Timur Tertular Covid-19 , Gedung Mahligai Rakyat Tutup Sementara

Satu anggota DPRD Belitung Timur pria berinisial TH (62) terkonfirmasi positif Covid-19. TH dinyatakan positif corona setelah hasil swabnya keluar

Penulis: Nurhayati (CC) | Editor: nurhayati
Ist/Boy Yandra
Petugas Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka melakukan penjemputan untuk membawa dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satu anggota DPRD Belitung Timur pria berinisial TH (62) terkonfirmasi positif Covid-19. TH dinyatakan positif corona setelah hasil swabnya keluar dari Labkesda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  Senin (2/11/2020) malam.

Sekretaris Daerah Beltim Ikhwan Fakhrozi mengatakan TH pernah melakukan perjalanan ke Jakarta. Kemudian pada 27 Oktober 2020, TH mengunjungi rumah sakit swasta di Tanjungpandan dengan keluhan panas. Lalu dilakukan rapid test dengan hasil reaktif.

"Lalu tanggal 28 dan 29 Oktober 2020 tim Dinkes Beltim melakukan pengambilan swab atas TH. Besoknya langsung dikirim ke Bangka dan baru keluar hasilnya hari ini," kata Ikhwan kepada Posbelitung.co.

TH sempat menjalani isolasi di RSUD Belitung Timur sejak Sabtu (31/10/2020) malam karena tiba-tiba mengalami gejala sesak. Namun, hanya semalam menginap di Ruang Isolasi RSUD Beltim, langsung dirujuk ke RS Marsidi Judono Tanjungpandan pada Minggu (1/11/2020) siang.

Sampai saat ini Ikhwan mengatakan TH sudah menjalani perawatan di RSMJ Tanjungpandan.

Ia meminta pada pihak-pihak yang berkepentingan agar segera melaporkan diri kalau pernah berkontak dengan anggota dewan ini.

"Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan," ingat Ikhwan.

Kantor DPRD Beltim Tutup Sementara

Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Uktolseja mengatakan sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Belitung Timur terkait dengan wakil rakyat di DPRD Beltim bernama TH (62), Senin (2/11/2020) yang dinyatakan positif Covid-19.

Untuk itu Kantor DPRD Belitung Timur akan ditutup sementara selama tiga hari di mana para pegawai diminta menjalani  menjalani work from home (WFH).

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved