Breaking News:

Kpop

5 Momen Menyeramkan Dalam Sejarah K-Pop Bikin Netizen Terganggu, No 3 Bikin Takut

Di K-Pop, ada banyak momen menyeramkan, entah itu karena sasaeng fans , anti-fans, perusahaan dan berbagai macam hal.

Penulis: Evan Saputra CC | Editor: Evan Saputra
Kontan
Drama Korea Run On 

5 Momen Menyeramkan Dalam Sejarah K-Pop Bikin Netizen Terganggu, No 3 Bikin Takut

BANGKAPOS.COM - Di K-Pop, ada banyak momen menyeramkan, entah itu karena sasaeng fans , anti-fans, perusahaan dan berbagai macam hal.

Beberapa momen tersebut begitu menyeramkan hingga akhirnya netizen merasa sangat terganggu. Inilah 5 momen tersebut.

1. SHINHWA Pertemuan Kim Dong Wan dengan seorang sasaeng fan

Awal tahun ini, agensi Kim Dong Wan,  Office DH , merilis pernyataan di Instagram tentang seorang sasaeng fan yang telah cukup lama mengganggu Kim Dong Wan. Mereka berbagi bahwa penggemar sasaeng ini terus-menerus masuk tanpa izin ke rumah Kim Dong Wan dan dia tidak akan meninggalkannya sendirian.

Hai, ini Office DH. Aturan praktis ini telah diumumkan beberapa kali tetapi terus gagal diikuti - Jadi ini dia lagi. Sejak musim panas lalu, orang ini muncul di rumah Kim Dong Wan. Kami telah mencoba segalanya: Kami mencoba mendudukkannya dan berbicara dengannya tentang masalah tersebut. Kami mencoba membawanya ke polisi. Untuk sementara, dia tidak muncul. Tapi hari ini, dia muncul di depan pintu Kim Dong Wan. Dia tampaknya memanjat pagar ...

- Kantor DH

Netizen terkejut dengan ini dan menyuarakan keprihatinan mereka tentang bagaimana mengintai tidak dianggap sebagai kejahatan serius di Korea.

2. Melihat komentar kebencian yang diterima Naeun Apink

Beberapa penggemar melakukan penggalian dan menemukan beberapa komentar kebencian yang diterima Naeun dari salah satu pembenci yang paling terkenal.

P * ssy Son Naeun adalah sl * tty p * ssy. Ikon 's  BI  menjilat p Son Na Eun ini * SSY seperti anjing dan f * cked itu !!! Son Naeun adalah seorang pelacur jelek yang tidak bisa bertindak dan dia adalah wanita penghibur terbelakang yang membunuh dengan aborsi. Son Naeun adalah jalang berdada datar tanpa lekuk…. Son Naeun adalah pelacur kotor yang memberikan bantuan seksual, dll.

- Pembenci Son Naeun @ eddie39r di Instagram

Sementara Naeun awalnya akan mengambil tindakan hukum terhadap pembenci ini, dia memutuskan untuk membatalkan kasus tersebut karena pembenci dan keluarganya mengklaim bahwa dia menderita gangguan mental.

Namun, netizen dan penggemar masih sangat ngeri dengan jumlah kebencian yang diterima Naeun dan tidak bisa berkata-kata sehingga dia memaafkan pembenci itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved